Sabtu, 22 September 2018

Begini Pengakuan Mantan Mucikari yang Membongkar Bagaimana Cara Artis Jual Diri!

slidegossip.com - Mantan mucikari artis, Robbie Abbas sempat membongkar tentang bagaimana caranya seorang artis bisa menjual diri tanpa diketahui publik. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (4/10/2016) lalu, nama Robbie Abbas yang berprofesi sebagai makeup artist itu ternyata memang cukup dikenal di kalangan artis sebagai seorang mucikari.

 
Robbie Abbas (foto: tribunnews.com)

"Orang di dunia artis sudah tahu nama saya tanpa saya nawarin. Mereka sudah tahu saya muncikari. Biasanya artis-artis yang jalan pasti sudah kenal lah," ungkap Robbie Abbas ketika ditemui di Ditreskrimsus, Polda Meteo Jaya, Selasa (4/10/2016) lalu.

Menurut Robbie Abbas, biasanya artis-artis yang baru mengenalnya, pada awalnya akan melakukan pembicaraan pancingan atau kode bahwa ia tertarik untuk 'dijual' kepada pria hidung belang. Bahkan menurut Robbie, kebanyakan artis-artis yang mendekatinya memang punya tujuan seperti itu.

"Biasanya (ada) percakapan-percakapan yang biasanya kalau baru kenal tuh suka nanya-nanya ke arah pancingan-pancingan. Pasti kan mereka sudah dengar selentingan-selentingan tentang aku. Kalau ada yang baru kenal nih, 'Oh lo suka gini gini ya, sering jalanin artis ya'. Pasti kalau sesama artis jalan pasti sudah saling tahu 'Oh ini mucikari'. Jadi pasti sudah saling tahu, kenal sama aku tujuannya seperti ini," paparnya.

Dalam memasarkan artis-artisnya kepada pria hidung belang, Robbie Abbas mengaku tidak pernah melakukan nego harga. Ia hanya mengambil keuntungan setelah si artis menyebutkan tarif mereka. "Tergantung request. Aku enggak pernah nego. Kalau (klien) sudah request dan deal harga, ya pasti sudah jadi. Kalau klien request dan aku bisa datengin, ya pasti langsung jadi. Harga yang sudah aku tawarin pasti mau. Mereka minta patokan harga mereka, saya tinggal naikkin buat komisi saya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Pengakuan Mantan Mucikari yang Membongkar Bagaimana Cara Artis Jual Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772