Sabtu, 22 September 2018

Kabar Ahok Masuk Islam Makin Kuat Setelah Pengakuannya Hampir Khatam Al Quran di Penjara!

slidegossip.com - Meski dirinya masih mendekam di penjara, namun nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini sering diperbincangkan, terutama terkait kabar rencana pernikahannya dengan seorang polisi wanita (polwan) cantik bernama Puput Nastiti Devi, setelah dirinya bebas dari penjara. Pihak keluarga Puput pun dikabarkan tidak keberatan jika Ahok memang ingin serius menikahi Puput. Namun mengetahui adanya perbedaan agama di antara keduanya, keluarga Puput disebut-sebut meminta Ahok untuk pindah agama dan menjadi mualaf mengikuti keyakinan Puput.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/10/2017) lalu, netizen pun banyak yang dibuat penasaran, apalagi mereka mengetahui kalau Ahok dan Puput berbeda agama. Ahok diketahui adalah seorang Nasrani sedangkan Puput merupakan seorang Muslim. Ahok sendiri belum memberikan keterangan terkait dirinya akan memilih agama yang mana untuk malangsungkan pernikahannya.

Namun dugaan kuat langsung bermunculan yang menyebutkan kalau Ahok akan memilih agama Islam dan menjadi mualaf terkait dengan kabar kegiatan Ahok yang sering membaca kitab suci umat Islam, Al Quran di dalam penjara. Ahok sendiri mengaku tak hanya membaca buku untuk mengisi waktunya di tahanan, tapi ia juga sering membaca Al Quran dan mengaku hampir khatam.

Hal itu juga disampaikan oleh penulis buku Ignatius Haryanto saat mengunjungi Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. "Di sini gua juga hampir khatam baca Al Quran loh. Gua kan SD sama SMP di sekolah Islam, jadi gua inget-inget dikit lah. Nah gua baca juga tuh Al Maidah, bagus isinya," ucap Ahok.

Namun Ahok enggan mengungkapkan dari mana ia mendapatkan kitab suci Al Quran tersebut. Ahok hanya mengatakan bahwa seorang ibu telah memberikannya Al Quran. Lalu apalah Ahok akan menjadi seorang mualaf dan memilih Islam sebagai agamanya? Apalagi kabar pernikahannya dengan Puput yang seorang muslim terus berhembus kencang. Apapun pilihan Ahok, kita doakan saja yang terbaik ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kabar Ahok Masuk Islam Makin Kuat Setelah Pengakuannya Hampir Khatam Al Quran di Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772