Selasa, 09 Oktober 2018

Ini Rahasia yang Diceritakan Ratna Sarumpaet Kepada Ahmad Dhani Soal Penganiayaan!

slidegossip.com - Rupanya bukan hanya kepada Fadli Zon, Ratna Sarumpaet juga bercerita soal kejadian penganiayaan yang dialaminya hingga membuat wajahnya lebam dan bengkak kepada Ahmad Dhani. Namun pada akhirnya Ratna Sarumpaet membuka kedoknya sendiri dengan mengakui kalau dirinya telah berbohong.

 
Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (8/10/2018), Ahmad Dhani membenarkan kalau Ratna Sarumpaet sempat bercerita kepadanya soal kasus penganiayaan yang ternyata palsu. "Iya, dia cerita pada saya kalau dia dianiaya. Tapi saya tidak boleh menyebarkan beritanya, gambar-gambarnya," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Ahmad Dhani sendiri mengaku tidak tahu mengapa Ratna Sarumpaet memintanya untuk tidak menyebarkan kabar tentang penganiayaan tersebut. Menurut Ahmad Dhani hal tersebut bukanlah urusannya dan Ratna punya hak meminta agar ceritanya tidak disebarkan kepada publik.

"Enggak (tanya apa alasannya), ngapain? Kan itu haknya dia. Jadi ya saya dikasih tahu begitu ya saya enggak komentar," ujar Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ratna Sarumpaet kini harus mendekam di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya karena ia sudah berstatus sebagai tersangka kasus penganiayaan hoax yang dilakukannya. Sebagai sahabat, Ahmad Dhani mengaku siap menjenguk Ratna dalam waktu dekat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Rahasia yang Diceritakan Ratna Sarumpaet Kepada Ahmad Dhani Soal Penganiayaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772