Sabtu, 06 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Ketahuan Bayar Oplas Pakai Rekening Amal, Atiqah Hasiholan Menghilang!

slidegossip.com - Fakta baru akhirnya terkuak terkait kasus kebohongan publik yang dilakukan Ratna Sarumpaet. Baru-baru ini, pihak kepolisian berhasil menemukan bukti baru bahwa Ratna Sarumpaet ternyata memang membayar biaya operasi sedot lemak di Klinik Bina Estetika dengan menggunakan rekening amal bantuan untuk korban kapal tenggelam di Danau Toba.

 
Atiqah Hasiholan dan Ratna Sarumpaet (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/10/2018), dari tiga kali pembayaran yang totalnya mencapai Rp 90 juta untuk biaya operasi sedot lemak yang dilakukan tanggal 20-24 September 2018 itu, diketahui bahwa nomor rekening BCA yang digunakan Ratna Sarumpaet untuk membayar biaya operasinya sama dengan nomor rekening yang digunakan untuk menampung bantuan dana bagi korban kapal tenggelam Danau Toba.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menjelaskan bahwa fakta tersebut ditemukan secara tidak sengaja ketika pihak polisi sedang melakukan proses penyidikan. Namun sayangnya Setyo masih enggan menjelaskan lebih detail soal temuan tersebut karena masih harus dilakukan penyidikan lebih lanjut. "Dalam proses penyidikan, Beliau melakukan pembayaran di RS dengan gunakan nomor rekening itu. Kalau rekan-rekan membuka di internet ternyata beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana kalau tidak salah untuk Danau Toba. Itu nanti rekan-rekan bisa lihat sendiri, secara kebetulan saja penyidik mendapatkan keterangan itu," jelasnya.

Setelah kabar soal rekening pembayaran oplas itu mencuat, putri Ratna Sarumpaet, artis cantik Atiqah Hasiholan seolah menghilang dari media sosial. Sebelumnya memang diketahui kalau Atiqah Hasiholan pernah mengunggah postingan tentang penggalangan dana bagi korban kapal tenggelam di Danau Toba. Dalam postingannya tersebut, tertera dengan jelas nomor rekening itu rupanya dipakai oleh yayasan milik Ratna yang bernama Ratna Sarumpaet Crisis Center. Sontak saja Atiqah jadi ikut-ikutan diserang netizen karena dianggap tahu soal pemakaian rekening tersebut. Atiqah pun kini memilih diam dan menghilang dari media sosial.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ratna Sarumpaet Ketahuan Bayar Oplas Pakai Rekening Amal, Atiqah Hasiholan Menghilang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772