Sabtu, 06 Oktober 2018

Bukan Cuma Raffi, Nagita Juga Dituding Selingkuh dengan Pengusaha Tampan Ini!

slidegossip.com - Jika selama ini Raffi Ahmad yang selalu disebut-sebut berselingkuh dan punya hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting, kini giliran sang istri Nagita Slavina yang dituding punya pria idaman lain di belakang Raffi. Pria yang dituding sebagai selingkuhan Nagita Slavina itu adalah seorang pengusaha muda, tampan dan kaya raya bernama Ferri Jubair atau dikenal juga dengan nama Ferri Uno.

 
Nagita Slavina dan Ferri Uno (foto: youtube.com/Indra Irawan)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/10/2018), kabar tersebut berawal ketika akun Instagram @bukanfanss_real memposting tampilan capture dari kolom komentar di akun Instagram Raffi Ahmad. Di situ terlihat seorang netizen bertanya pada Raffi, apakah benar istrinya sedang dengan dengan Ferri. Sementara netizen lainnya bahkan menyebut kalau Nagita dan Ferri pernah jalan bareng.

"Bang benarkah istrinya didekatin sama mas @ferriuno semoga tidak bener," tulis seorang netizen. "Buktiin say memsye pernah chat dan jalan sama si feri2 itu," sahut netizen yang lain. "Akhirnya nagita ketangkap selingkuh ama pengusaha," cibir netizen lainnya.

Unggahan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian netizen lainnya yang justru menuding kalau kabar Nagita selingkuh itu bersumber dari para balajaer (sebutan untuk fans fanatik Ayu Ting Ting). "Biarin ajalah.. biar mamat ngerti dan paham kalo banyak yang siap rampas gigi dari dia. Biar dia tau diri kalo lagi jauh dari gigi," ujar seorang netizen. "Kalo emang bener... kenapa gak dikasih liat buktinya... hadech ternyata emang balajaer bodoh2 ea," sindir netizen yang lain. "Ntar gua beliin kaca deh satu2 biar balajaer tau kalo mau ngatain orang harus ngaca dulu. Tapi kan di rumah jungjungannya banyak kaca ya? Tapi kooo," sindir netizen lainnya.

Ferri yang disebut-sebut selingkuhan Nagita Slavina dikenal sebagai Chairman PT. Karya Nusa Sedaya. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Founder sekaligus CEO Click Indonesia. Tak cukup sampai di situ, Ferri juga dikenal sebagai Content Creator dan Social Media Strategist. Di akun Instagramnya, Ferri dikenal ramah dan disukai para followersnya, terutama kaum wanita. Wajah tampannya sering disebut-sebut mirip dengan Sandiaga Uno.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma Raffi, Nagita Juga Dituding Selingkuh dengan Pengusaha Tampan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772