Selasa, 14 Agustus 2018

Shock dan Merinding! Begini Penampilan Baru Raffi Ahmad yang Katanya Mirip Artis Hollywood!

slidegossip.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai aktor dan presenter papan atas yang kini juga terjun di balik layar sebagai produser film. Namun akhir-akhir ini Raffi Ahmad tampak mulai merubah penampilannya dengan menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (18/7/2018) lalu, kabarnya Raffi Ahmad merubah penampilannya tersebut untuk keperluan syuting film horor terbarunya.

 
Raffi Ahmad (foto: instagram.com/chevirgo)

Yang mengejutkan, di film terbarunya tersebut ternyata Raffi Ahmad akan beradu akting dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang selama ini ramai disebut sebagai selingkuhannya. Rupanya penampilan baru Raffi Ahmad tersebut telah berhasil membuat para netizen terkejut. Foto Raffi Ahmad dengan penampilan terbarunya itu juga sempat diposting oleh akun fanbase keluarga Raffi, @chevirgo.

Foto Raffi Ahmad yang sedang selfie di depan kamera itu awalnya diposting oleh Raffi sendiri di Instagram story nya. Dengan bantuan lighting yang tepat, wajah Raffi Ahmad memang tampak berbeda, terutama pada bagian bola matanya yang terlihat berwarna cokelat. Tentu saja postingan foto tersebut langsung mendatangkan komentar dari para netizen. Bahkan ada yang sampai menyebut Raffi Ahmad mirip dengan aktor Hollywood pemeran superhero Captain America, Chris Evans.

"Dikirain aku artis hollywood eh ga tau nya a raffi ahmad, ketipu aku. Tapi beneran loh a @raffinagita1717 kayak artis holywood alias orang bule," kata netizen. "Kaya kapten america pas di infinty war kemaren," komentar netizen yang lain. "Aa, kegini lo, kayak Jeremy Thomas," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shock dan Merinding! Begini Penampilan Baru Raffi Ahmad yang Katanya Mirip Artis Hollywood!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772