Sabtu, 06 Oktober 2018

Sudah Dibantu Dapat Uang Banyak dari Vlog, Atta Halilintar Malah Jijik Dengan Lucinta Luna!

slidegossip.com - Baru-baru ini Lucinta Luna dikabarkan berseteru dengan YouTuber kondang, Atta Halilintar. Berawal dari vlog Atta yang bertajuk 'Grebek' mengajak Lucinta Luna untuk bekerja sama mengisi konten YouTube nya itu. Lucinta Luna pun setuju hingga akhirnya vlog yang menghadirkan Lucinta Luna itu sukses ditonton oleh 6 juta orang hanya dalam waktu dua minggu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (4/10/2018), Atta sendiri mengakui kalau Lucinta Luna memang seorang artis yang sensasional di mana sensasinya selalu membuat orang penasaran.

 
Lucinta Luna dan Atta Halilintar (foto: sripoku.com)

"Satu konten aku namanya grebek ya. Dan itu grebeknya sebenernya banyak orang-orang hebat, tapi yang dipilih Lucinta Luna. Menurut saya gapapa karena dia termasuk paling sensasional. View nya langsung 6 juta dalam waktu 1-2 minggu. Udah mirip film 'Dilan' ya? hahahahaa. Menurut aku luar biasa banget berarti memang banyak orang yang pingin tahu tentang dia," ungkap Atta Halilintar.

Atta pun mengungkapkan perasaannya ketika ia harus mewawancarai Lucinta Luna dan bertanya tentang hal-hal pribadi di dalam rumah pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu. "Perasaannya (waktu interview) agak jijay-jijay (jijik) gitu aja. Sori ya Lucinta Luna, Bukan jijay, maksudnya aku gak tahu itu gimana sih aslinya. Jadi waktu tosan aja sampe bingung ini muhrim apa nggak? Hahahhaa. Jadi bener-bener lucu banget. Aku pertama kalinya syuting sama orang yang aku sendiri merinding meriang gitu deh. Kayak aku taku-takut gimana ya. Waktu dia ngegodain, oh nggak ya. Kalau cewek asli masih ada enaknya gitu ya hahaha. Kalo cewek KW hahahha eh nggak tau, nggak tau ya KW atau bukan. Jadi perasaan aku ya gitu. Maaf ya Ka Lucinta Luna," ujar Atta Halilintar.

Atta juga mengakui bahwa sepanjang ia menggrebek artis dan publik figur, ternyata hanya Lucinta Luna yang mampu menghasilkan banyak viewers dalam waktu singkat. "Banyak sih yang udah aku grebek, ada Raffi Ahmad, ada Raditya Dika, ada temen aku Verrell Bramasta, ada youtuber dan publik figur lain, tapi nggak tau kenapa Lucinta Luna termasuk yang paling sensasional yang view nya paling banyak di antara publik figur lain. Ya mungkin menurut aku banyak yang kepo tentang dia, dan aku mewakili kekepoan orang lain tentang hidup dia. Jadi semua pertanyaan orang tentang dia, kayak KTP aslinya namanya apa? Dia nggak pernah mau nunjukin kan. Jadi aku tanya langsung di rumahnya," paparnya.

Mendengar pengakuan Atta Halilintar yang bilang jijik saat mewawancarainya, Lucinta Luna pun angkat suara dan membongkar kejadian sebenarnya. Menurut Lucinta, dengan viewers sebanyak 6 juta dalam waktu dua minggu, pastinya Atta Halilintar mendapatkan banyak uang dari vlognya, sementara Lucinta sendiri mengaku sama sekali tidak dibayar oleh pihak Atta untuk mengisi konten YouTube-nya itu. "Gak dibayar tuh. Malah dia untung banyak ita, hina gue iya @attahalilintar," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Menanggapi hal tersebut, para netizen pun akhirnya ikut berkomentar dan sebagian besar banyak yang menyayangkan sikap Atta Halilintar. "Jahat banget lu atta, manfaatin orang doang. Mungkin dia emang bukan cewe tulen, tapi lu jangan gitu juga dong. Ga nyangka gue pribadi lo begitu ga tau terima kasih @attahalilintar," kritik seorang netizen. "Sekalipun LL kelewat batas tingkah lakunya, namanya atta yang ngajak collab dia harus profesional donk.. Lagian dia meraup banyak untung dari konten yang ada LL nya," kritik netizen yang lain. "Ini si LL juga manfaatin masuk ke videonya atta buat promosi lagunya itu. W dah nonton nih, emang sih atta ga banget manfaatin terus ngejelekin. Tapi sumpah liat deh itu si LL agresif banget di video. Dan atta sendiri udah geli gitu," jelas netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Dibantu Dapat Uang Banyak dari Vlog, Atta Halilintar Malah Jijik Dengan Lucinta Luna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772