Sabtu, 06 Oktober 2018

Mendadak Lupa Kesalahannya? Ditangkap Polisi, Ratna Sarumpaet Malah Bilang Gini!

slidegossip.com - Buntut dari kasus kebohongan publik yang dilakukannya, Ratna Sarumpaet akhirnya ditangkap saat hendak berangkat ke luar negeri di bandara Soekarno Hatta, pada Kamis malam (4/10/2018).

 
Ratna Sarumpaet saat ditangkap (foto: okezone.com)

Saat itu, Ratna diketahui akan terbang ke Cile untuk menghadiri konferensi internasional. Penangkapan tersebut dilakukan karena Ratna status Ratna sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (4/10/2018), Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Setyo Wasisto menyatakan bahwa Ratna Sarumpaet sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang kebohongan publik yang menggemparkan tanah air baru-baru ini. "Sudah. Dia sebagai tersangka. Karena dia akan ke luar negeri, kami tangkap," ungkap Setyo Wasisto.

Anehnya, seolah lupa pernah berbuat salah dengan membohongi publik, saat ditangkap Ratna Sarumpaet justru merasa heran dan tidak tahu untuk apa dia ditahan. "Saya enggak tahu sekarang sudah jadi tersangka saja, dan mereka mau tahan kami sekarang," ujar Ratna Sarumpaet lewat wawancara eksklusif TVOne.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mendadak Lupa Kesalahannya? Ditangkap Polisi, Ratna Sarumpaet Malah Bilang Gini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772