Selasa, 09 Oktober 2018

Jahat Banget! Evi Masamba Mendadak Kawin, Netizen Julid: "Pasti Hamil Duluan!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2, Evi Masamba, tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Jika tak ada aral melintang, Evi Masamba akan menikah dengan seorang fotografer ganteng bernama Arif Hajrianto pada hari Rabu, tanggal 24 Oktober 2018 mendatang. Kabar pernikahan Evi dengan Arif juga sempat disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (8/10/2018), yang mengunggah foto undangan pernikahan Evi dan Arif.

 
Evi Masamba dan Arif Hajrianto (foto: dream.co.id)

Dalam undangan tersebut, tertera nama asli Evi Masamba, yakni Evi Anggreni dan calon suaminya, Arif Hajrianto. Akad nikah keduanya digelar pada tanggal 24 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 WITA di rumah nenek Evi, di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi di hari yang sama.

"Ugghh mba epi masamba segera akhiri masa lajangnya shay. Minceu doain yes. Semoga lancar sampai hari H. Makasih undangan cuci piringnya mbak e," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Sontak saja para netizen yang terkejut mendengar kabar pernikahan Evi Masamba, akhirnya ikut memberikan berbagai komentarnya. Parahnya, malah ada netizen julid yang menuding kalau Evi sudah hamil duluan. "Gak mengumbar kemesraan di medsos, tiba-tiba udah nikah. Iya karena cinta itu nggak perlu pamer, cinta yang berkelas," puji seorang netizen.

"Pasti hamil dulian nih si evi. Nggak ada kabar tiba-tiba mau nikah? Ulala," nyinyir netizen julid. "Yok mari kita hitung dari tanggal nikahnya nanti. Kalau anda salah berarti anda musti ketemu evi dan minta maaf, kalau nggak, neraka tempat anda selamat," bela netizen lainnya. "Masa lajang? Kata anak kost depan yang orang luwu, evi udah pernah 2 kali nikah cerai. Gak tau benar or gak," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jahat Banget! Evi Masamba Mendadak Kawin, Netizen Julid: "Pasti Hamil Duluan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772