Rabu, 10 Oktober 2018

Pesan Tegas dari Menantu Habib Rizieq Buat Prabowo: "Nyawa pun Akan Kami Korbankan!"

slidegossip.com - Selama Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi, menantunya yang bernama Habib Hanif menjadi wakilnya di Markaz Syariah di Mega Mendung. Baru-baru ini calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren Markaz Syariah di Mega Mendung, dan disambut oleh keluarga besar Front Pembela Islam (FPI).

 
Habib Hanif (foto: youtube.com/Hilyah)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Front TV (7/10/2018), selain memberi sambutan, Habib Hanif juga menyampaikan pesan yang tegas buat Prabowo Subianto. Habib Hanif mengatakan siap mendukung Prabowo dan siap mengorbankan nyawa karena sudah mendapatkan amanat dari Habib Rizieq Shihab untuk mendukung kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Kami akan secara totalitas mendukung Bapak Prabowo Subianto. Makanya kemarin saya muter ke berbagai daerah, di Jawa, di Kalimantan, di Madura, di Sumatera. Saya sampaikan kepada para kyai, para alim ulama, umat Islam yang ada. Habib Rizieq saja rumahnya sudah jadi posko, pesantrennya jadi posko, rumah keluarganya jadi posko. Kalau ada ulama, habaib, umat Islam, yang nggak jadi posko rumahnya, malu sama Habib Rizieq saudara-saudara!," tegas Habib Hanif.

"Pak Prabowo, kami yang di belakang Habib Rizieq adalah kaum yang sangat Idealis, kami tidak pernah kompromi dengan kebathilan. Sehingga kalau bapak nanti insha Allah menang, kami tidak akan jadi penjilat. Kami akan terus kawal bapak, jika bapak benar kami dukung dan kalau bapak salah akan kami ingatkan. Kalau udah ada amanat, komando dari imam besar, jangankan harta, jangankan tenaga, maka nyawa pun akan kami korbankan!," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesan Tegas dari Menantu Habib Rizieq Buat Prabowo: "Nyawa pun Akan Kami Korbankan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772