Kamis, 13 September 2018

Kaya Raya dan Suka Pamer Harta, Artis Cantik Ini Terciduk Jadi Tukang Cuci Piring! Bangkrut?

slidegossip.com - Evi Masamba dikenal sebagai salah satu artis dangdut papan atas dengan bayaran mahal setiap kali manggung. Evi yang dulu mengaku hidup susah dan miskin di kampung, kini nasibnya telah berubah menjadi artis kaya raya dan penampilannya pun semakin cantik. Evi Masamba sendiri mengawali kariernya lewat ajang kontes dangdut 'D'Academy' musim kedua yang tayang di Indosiar pada tahun 2015 lalu.

 
Evi Masamba terciduk sedang cuci piring (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/09/2018), baru-baru ini Evi Masamba mengejutkan publik ketika ia tertangkap basah sedang cuci piring di sebuah acara pernikahan. Apakah Evi Masamba sudah sepi job dan bangkrut hingga akhirnya jadi tukang cuci piring? Apa yang sebenarnya terjadi dengan Evi?

Ternyata Evi Masamba jadi tukang cuci piring bukan karena ia sudah bangkrut atau sepi job, tapi Evi memang tak pernah melupakan keluarga dan kampung halamannya meski kini ia sudah hidup enak di Jakarta. Seperti terlihat pada hari Sabtu, tanggal 8 September 2018 lalu, Evi yang kini sudah jadi artis dangdut, ikut menghibur para tamu undangan di acara pernikahan salah satu keluarganya. Evi tampil dengan gaya casual mengenakan hoodie dan celana training berwarna merah.

Namun yang lebih mengejutkan adalah salah satu saudara Evi yang bernama Dhani mengungkapkan bahwa Evi bukan hanya bernyanyi di acara itu, tapi juga ikut membantu cuci piring. Bahkan saat sedang mencuci piring, Evi Masamba tetap memakai pakaian yang ia kenakan saat menghibur tamu. Evi tampak menggulung lengan baju dan bagian bawah celananya. Menurut Dhani, Evi memang tak pernah melupakan keluarganya di kampung. Setiap ada acara pesta keluarga, Evi pasti selalu hadir, kecuali jika acara tersebut bentrok dengan jadwal manggungnya. Benar-benar artis yang rendah hati ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kaya Raya dan Suka Pamer Harta, Artis Cantik Ini Terciduk Jadi Tukang Cuci Piring! Bangkrut?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772