Kamis, 13 September 2018

Artis Ini Jadi Cantik Setelah Operasi Plastik, 2 Tahun Kemudian Wajahnya Rusak dan Jelek!

slidegossip.com - Di zaman yang serba canggih dan instan ini, untuk menjadi cantik atau tampan bukanlah hal yang sulit asalkan punya banyak uang untuk biaya operasi plastik. Seperti halnya yang dilakukan oleh artis asal China, Li Ying Zhi yang memutuskan untuk operasi plastik agar wajahnya jadi cantik dan menarik, mengingat profesinya sebagai artis dan model.

 
Li Ying Zhi (foto: boombastis.com)

Seperti dilansir dari boombastis.com (15/5/2017) lalu, sebenarnya wajah Li Ying Zhi sudah cantik natural tanpa harus operasi plastik. Dan usai menjalani operasi plastik, wajahnya pun jadi semakin cantik dan menarik. Namun sayangnya kecantikan yang dimilikinya itu tak bisa bertahan lama karena Li Ying Zhi tak pernah melakukan perawatan usai operasi plastik.

Karena itulah, setelah 2 tahun operasi plastik, Li Ying Zhi malah mengejutkan banyak orang karena wajahnya berubah jadi jelek dan nyaris tak dikenali. Padahal jika saja ia mau bersyukur dengan wajah aslinya yang sudah cantik, Li Ying Zhi tak perlu mengalami kejadian buruk yang menimpanya itu.

Namun Li Ying Zhi rupanya tetap tak puas dengan kecantikan alami yang sudah dianugerahkan Tuhan kepadanya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Li Ying Zhi hanya bisa meratapi nasibnya dan menyesali keputusannya yang ingin semakin cantik lewat jalan operasi plastik. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Jadi Cantik Setelah Operasi Plastik, 2 Tahun Kemudian Wajahnya Rusak dan Jelek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772