Minggu, 02 September 2018

Dulu Miskin, Dibuang Indosiar, Sekarang Artis Ini Makin Kaya, Cantik dan Sering Pamer Kemewahan!

slidegossip.com - Ajang pencarian bakat yang digelar berbagai stasiun televisi, memang pada kenyataannya mampu mengubah nasib dan jalan hidup seseorang. Seperti halnya yang dialami Evi Masamba. Penyanyi jebolan acara 'Dangdut Academy' yang tayang di Indosiar itu, kini telah menjelma menjadi artis yang sukses dan kaya raya.

 
Evi Masamba dulu dan sekarang (foto: youtube.com/zona artis)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/6/2018), hidup penyanyi dangdut kelahiran 7 Mei 1991 itu memang langsung berubah setelah mengikuti kontes 'Dangdut Academy 2' tahun 2015 lalu, yang telah membesarkan namanya dan membuka jalan kariernya di dunia hiburan tanah air. Nama Evi Masamba kini bukan hanya dikenal di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Sebelum sukses dan terkenal seperti sekarang, Evi Masamba sendiri pernah merasakan hidup susah di kampung. Dulu untuk sekali manggung, Evi hanya menerima bayaran puluhan ribu rupiah. Kini kabarnya honor Evi Masamba sudah mencapai Rp 40 juta untuk sekali manggung. Namun sayang, di tengah kesuksesan yang diraihnya, Evi Masamba sempat dikabarkan dibuang oleh Indosiar lantaran ia sudah tak pernah lagi tampil di stasiun televisi tersebut. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/3/2018), Evi Masamba pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Evi mengaku dirinya memang bisa dipastikan akan sangat jarang muncul di layar Indosiar. Hal tersebut dikarenakan kontraknya dengan manajemen Indosiar sudah selesai dan Evi memilih untuk pindah manajemen. "Yang selalu bertanya kenapa gak pernah tampil di salah satu tv nasional. Biar semuanya tau, karena Evi udah lepas kontrak kerja sama, begitupun dengan manajemen yang pernah saya naungi. Jadi buat evigassing, biar semua tau dan gak bertanya2 lagi. Dan kemungkinan kecil evi bakalan jarang di sana, Terimakasih," tulis Evi Masamba di Instagram story nya.

Meski sudah jarang tampil di stasiun televisi yang sudah membesarkan namanya itu, nyatanya karier Evi Masamba malah semakin meroket. Ia pun kini bebas tampil di stasiun televisi manapun yang siap memberinya pekerjaan. Seperti saat ini Evi Masamba lebih sering terlihat muncul di acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang tayang di MNC TV bersama dengan Ivan Gunawan, Rina Nose dan Iis Dahlia yang dulu pernah sama-sama bekerja untuk acara 'Dangdut Academy' di Indosiar.

Kehidupan Evi Masamba pun kini semakin mewah dan berkecukupan. Dari hasil kesuksesannya tersebut, Evi bahkan sudah mampu membeli sebuah rumah di Makassar yang kini ditempati oleh orang tuanya. "Di Sulawesi sih. Kemarin juga benerin rumah nenek dan baru bangun rumah, ya alhamdullilah," ucapnya.

Di Jakarta, kehidupan Evi Masamba pun tak kalah mewah. Lewat akun Instagramnya, Evi sering memamerkan gaya hidup mewahnya, mulai dari liburan ke luar negeri, punya mobil baru, hingga rumah baru. Ya, Evi Masamba kini telah sukses dan menjelma jadi artis dangdut yang patut diperhitungkan di Indonesia. Semoga Evi Masamba tetap seperti padi ya, yang semakin tinggi semakin merunduk.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Miskin, Dibuang Indosiar, Sekarang Artis Ini Makin Kaya, Cantik dan Sering Pamer Kemewahan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772