Kamis, 13 September 2018

Hilda Berbohong? Sang Ibu Kasih Keterangan Mengejutkan Soal Pernikahan Hilda dan Kriss Hatta!

slidegossip.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum juga usai. Kini giliran ibunda Hilda Vitria, Rahmawati yang ikut angkat bicara soal pernikahan putrinya dengan Kriss Hatta. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/9/2018), Rahmawati akhirnya memberikan keterangannya saat hadir di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan kekasih Hilda, Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

 
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: wowkeren.com)

Di acara tersebut, Rahmawati yang didampingi dua pengacara Hilda Vitria, menceritakan awal dirinya mengetahui kabar pernikahan putrinya dengan Kriss Hatta. Rahmawati sendiri mengaku pernah bertemu dengan Kriss Hatta saat ayah tiri Hilda sedang dirawat di rumah sakit. Rahmawati mengaku mengenal Kriss Hatta sebagai kekasih putrinya. Karena itulah saat Kriss Hatta datang ke rumah sakit, ia mengira untuk menjenguk ayah tiri Hilda.

Ternyata saat itu Kriss Hatta mengajaknya untuk berbicara serius tentang hubungannya dengan Hilda. Rahmawati pun mengira Kriss Hatta akan menjelaskan soal hubungan asmaranya yang sudah putus dengan Hilda, karena sebelumnya Hilda mengaku sudah putus. Namun yang terjadi justru Kriss Hatta malah berbicara soal pernikahannya dengan Hilda sampai mengeluarkan buku nikah.

"Tapi ternyata si Kriss ngeluarin buku nikah itu, kaget saya di depan papahnya juga kan. Makanya langsung saya ambil, saya umpetin (di samping). Saya bilang Kriss jangan bilang di sini, nanti aja ya soalnya papahnya lagi sakit," ungkap Rahmawati seperti yang terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Pagi Pagi Pasti Happy (7/9/2018).

Sambil berbicara pelan-pelan, Kriss Hatta akhirnya bercerita tentang pernikahannya dengan Hilda. Rahmawati pun langsung syok karena ia tak pernah mengira kalau putrinya diam-diam sudah menikah. Apalagi sikap Hilda terlihat biasa saja seperti tak pernah terjadi apa-apa. "Karena Hilda ngga ngomong apa-apa. Dia kalau datang ke rumah juga wajar, ngga ngomong apa-apa, ngga ada tingkah laku yang gimana-gimana," tutur Rahmawati.

Rahmawati pun jadi semakin penasaran setelah melihat buku nikah yang diberikan Kriss Hatta. Akhirnya ia langsung meminta paman Hilda untuk mengecek kebenaran pernikahan tersebut di KUA Jati Asih, Bekasi. Rahmawati juga langsung menanyakan perihal buku nikah tersebut kepada Hilda saat berada di rumah.

Dalam pengakuannya, Hilda Vitria menuding Kriss Hatta telah berbohong karena mereka memang tidak pernah menikah. Kemudian Uya Kuya mencoba memastikan apakah mungkin Hilda Vitria sengaja berbohong pada ibunya dan menutupi pernikahannya dengan Kriss Hatta. Rahmawati pun memberikan penjelasan tentang sikap Hilda ketika ia membahas tentang buku nikah yang diberikan Kriss Hatta yang bertanggal 26 September itu.

"Menurut tante Hilda berbohong karena memang tidak ada pernikahan atau memang Hilda takut sama tante?" tanya Uya Kuya. "Ya nggak tahu juga ya, kalau (feeling) tante sih ya mungkin Hilda ada rasa takut juga," jawab Rahmawati sambil berpikir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hilda Berbohong? Sang Ibu Kasih Keterangan Mengejutkan Soal Pernikahan Hilda dan Kriss Hatta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772