Kamis, 13 September 2018

Raffi Ahmad Bikin Billy Syahputra Malu: "Cowok Pas-pasan Kayak Billy Gak Cocok Buat Luna Maya!"

slidegossip.com - Hubungan asmara Luna Maya dengan pengusaha kaya, Reino Barack dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut muncul lantaran pada hari Selasa (11/8/2018), lewat akun Instagramnya, Luna Maya tiba-tiba memposting foto mesranya bersama Reino Barack dengan caption seperti orang yang baru saja berpisah.

 
Raffi Ahmad dan Billy Syahputra (foto: tribunnews.com)

Dalam caption nya, Luna Maya meminta maaf pada Reino Barack dan berterima kasih untuk hubungan yang telah mereka jalani selama lima tahun. "Ini adalah hubungan 5 tahun yang hebat dan yang terbaik. Maaf untuk semua hal buruk yang pernah aku lakukan, dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa. Selalu menjadi berkat bagiku memilikimu dalam hidupku. Aku secara tulus mendoakan kebahagiaan dan ketenangan untukmu," tulis Luna Maya.

Sepertinya Luna memang baru saja mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya. Lalu apa sebenarnya yang membuat hubungan asmara Luna Maya selalu kandas di tengah jalan saat usianya sudah sangat matang untuk menikah?

Seperti dilansir dari tribunnews com (12/9/2018), Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dekat Luna Maya sempat membongkar alasan mengapa para pria banyak yang takut untuk mendekati Luna Maya. Menurut Raffi, Luna Maya adalah sosok wanita yang sangat mandiri sehingga laki-laki biasa yang uangnya pas-pasan tak akan berani untuk mendekatinya. "Luna maya itu terlalu mandiri, kalau cowo yang duitnya pas-pasan bakal takut ngedeketin," jelas Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, wanita seperti Luna Maya atau pun Syahrini memang susah untuk mencari pasangan yang pas, karena biasanya para pria akan dibuat minder duluan setelah melihat kesuksesan mereka. Bahkan Raffi sempat menyebut kalau pria seperti Billy Syahputra yang hidupnya pas-pasan, tidak akan cocok menjadi pendamping hidup Luna Maya atau Syahrini.

"Jadi laki-laki minder. Gua sebutin nih, Luna Maya dan Syahrini itu kan wanita yang mandiri, yang ibaratnya tanpa nafkah dari suami bisa. Kalau cowo kaya Billy yang ada diinjek-injek," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Luna Maya yang merasa tersindir seolah dirinya adalah perempuan materialistis, akhirnya langsung angkat bicara. "Perempuan itu bukannya mantre. Di dunia ini enggak ada cewek matre, yang ada cowo yang enggak mampu," ujar Luna Maya.

Raffi Ahmad pun kembali melontarkan candaan buat Luna Maya. "Yang diomongin Luna sesuai dengan Hotman Paris, jadi Luna cocok sama Hotman Paris," canda Raffi Ahmad. "Enggak, enggak mau," jawab Luna Maya dengan tegas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Bikin Billy Syahputra Malu: "Cowok Pas-pasan Kayak Billy Gak Cocok Buat Luna Maya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772