Kamis, 23 Agustus 2018

Pose di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sengaja Goda Raffi Ahmad Minta Dicocol Manja?

slidegossip.com - Belum berapa lama meredup, kini kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik. Belum lama ini beredar sebuah foto yang di dalamnya memperlihatkan sosok Ayu Ting Ting yang sedang rebahan manja di atas ranjang sambil berpose tersenyum menggoda. Seperti dilansir dari sidomi.com (21/8/2018), foto tersebut sontak saja langsung menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

 
Ayu Ting Ting (foto: instagram.com/ayutingting92)

Gara-gara foto tersebut, banyak netizen yang menuding kalau Ayu Ting Ting sengaja mengunggah foto itu di akun Instagramnya @ayutingting92 (19/8/2018), untuk menggoda dan mencari perhatian Raffi Ahmad. Jika diperhatikan, sebenarnya memang tidak ada yang salah dengan foto yang diposting Ayu Ting Ting itu. Ayu berfoto selfie di atas tempat tidur di mana di sebelahnya ada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang sedang tertidur lelap. "Sssstttttt kriting tidur," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun ternyata ada yang lebih menarik perhatian netizen dari foto itu. Mereka banyak yang menyoroti pakaian Ayu Ting Ting yang sedikit terbuka hingga memperlihatkan bagian dadanya. Tak ayal, banyak netizen terutama para haters yang langsung menuding Ayu sedang berusaha menggoda Raffi Ahmad yang sedang menikmati liburan dengan istrinya, Nagita Slavina di Singapura.

"Buat apa coba sering post foto di tempat tidur,.. Semua orang juga menilai kalo dia caper karena ada yang lagi liburan sama istri," sindir seorang netizen. "Gue sih ga mau doain yang jahat2. Tapi kalo begini dia sendiri yang mancing2 buat orang bertindak jahat sama diri nya. Kali aja ada yang liat dia posting begini ga lama ada orang niat jahat mau perkosa dia. Ya kan. Tapi ini pasti kode buat raffi karena dia juga pengen di cocol manjah," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pose di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sengaja Goda Raffi Ahmad Minta Dicocol Manja?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772