Selasa, 24 Juli 2018

Ayu Ting Ting Tak Dianggap oleh Luna Maya Saat Tampil di Acara Brownis! Masih Dendam?

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dan Luna Maya dulu dikenal sebagai sahabat baik yang selalu saling mendukung satu sama lain. Bahkan atas dasar kepercayaan, Luna Maya sempat mengajak Ayu Ting Ting bekerjasama dalam bisnis fashionnya dengan mengeluarkan brand Luna Habit X Ayu Ting Ting pada tahun 2016 lalu. Dalam kerjasama tersebut, Ayu Ting Ting didaulat menjadi model Luna Habit selama enam bulan, terhitung mulai bulan Juni hingga November 2016.

 
Luna Maya dan Ayu Ting Ting (foto: wowkeren.com)

Pada bulan Desember 2016, Ayu Ting Ting membuka brand fashionnya sendiri, yakni A2T. Memang tak ada yang salah, namun Luna Maya merasa dikhianati karena Ayu tidak pernah membicarakan soal bisnis fashionnya tersebut kepada Luna, sementara Ayu merasa kewajibannya sebagai model Kuna Habit sudah selesau sejak bulan November 2016. Luna merasa Ayu tak punya etika dalam berbisnis.

Sejak itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya pun jadi renggang. Keduanya bahkan jarang terlihat bersama lagi. Namun beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Luna Maya dipertemukan dalam acara 'Brownis' yang dipandu Ayu. Luna hadir sebagai bintang tamu bersama Christian Sugiono untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Sabrina'.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/7/2018), di acara tersebut Luna Maya tetap berusaha ramah dan cipika-cipiki dengan semua host 'Brownis', termasuk Ayu Ting Ting. Namun setelah itu Luna Maya terlihat bersikap cuek terhadap Ayu Ting Ting. Luna seperti menganggap Ayu tidak ada di acara tersebut padahal Ayu adalah salah satu host nya. Luna Maya sempat bercanda dan saling bersentuhan dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Christian Sugiono, tapi tidak dengan Ayu Ting Ting. Luna sama sekali tak mau menyentuh Ayu.

Video potongan acara tersebut juga sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @igtainment dan mengundang para netizen untuk melontarkan berbagai komentarnya. "Luna maya ada slek kan sama att karena urusan bisnis," ujar seorang netizen. "Hahahahaha kuin ga dirangkul bales sama luna," cibir netizen yang lain. "Tangan memberi isyarat luka yang masih membekas...eahh," sambung netizen lainnya. "Tangan Luna Maya kok sama sekali gak Nyentuh badan @ayutingting92 yah padahal semua di rangkul ma Luna... apa aku yang salah liat," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Tak Dianggap oleh Luna Maya Saat Tampil di Acara Brownis! Masih Dendam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772