Kamis, 23 Agustus 2018

Anak Durhaka? Artis 13 Tahun Ini Tak Sudi Mengakui Ibu Kandungnya Karena Malu Punya Keluarga Miskin!

slidegossip.com - Masih ingat dengan kasus artis Ruvita Sari pada tahun 2012 lalu? Nama Ruvita memang sempat menghebohkan publik ketika ia dengan sengaja kabur dari rumah dan meninggalkan orang tua kandungnya. Tak tanggung-tanggung, Ruvita memilih untuk pergi jauh ke Sorong, Papua untuk menemui ibu angkatnya, Maya.

 
 Ruvita Sari (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari sidomi.com (2/2/2012) lalu, ibu kandung Ruvita, Lili Sutriani, sempat merasa lega karena ia sudah mengetahui keberadaan putrinya. Namun ia harus kembali mengalami kekecewaan lantaran Ruvita ternyata tak mau lagi tinggal bersamanya. Mengapa? Ternyata Ruvita diketahui memang ingin tinggal dengan Maya, ibu angkatnya yang kaya raya. Ruvita memang punya obsesi besar ingin menjadi artis terkenal. Mungkin dalam pemikirannya, seorang artis itu harus tinggal di rumah mewah, belajar di sekolah bertaraf internasional, dan tidak terlahir dari keluarga miskin yang serba kesusahan.

Seperti diketahui, Ruvita memiliki orang tua kandung yang wajahnya tidak mirip dengannya. Hal itu pula yang membuat Ruvita ingin menjalani test DNA karena merasa tidak yakin kalau Lili adalah ibu kandung yang telah melahirkannya. Keinginan Ruvita yang dinilai berlebihan itu tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama orang tua kandungnya yang merasa kecewa dan sedih. Lili sampai mengaku seperti tak mengenali anaknya sendiri.

"Saya pikir itu bukan anak saya. Ruvita yang dulu itu baik, nurut, sayang kok. Kami juga sayang sama dia, justru sayangnya kami (ke Ruvita) melebihi ke abang-abangnya," ungkap Lili yang merasa kecewa dengan sikap anaknya. "Vita ngapain, sih, pake mau tes DNA segala. Udah banyak yang tahu kalo Vita anaknya (Lili)," ujar Jansen, kakak kandung Ruvita.

Siapa Ruvita sebenarnya?

Nama Ruspita Sari Siahaan alias Ruvita, artis cantik yang masih berusia 13 tahun itu memang sempat menjadi sorotan media di tahun 2012 lalu. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 13 tahun kala itu, Ruvita sudah nekat kabur dari rumah orang tua kandungnya dan pergi ke Sorong, Papua Barat. Ruvita bahkan tak sudi lagi mengunjungi rumah sederhana milik orang tua kandungnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Ia memilih tinggal bersama ibu angkatnya yang kaya raya, Maya, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kasus tersebut sempat ditangani oleh Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait, sempat mendatangi rumah orang tua kandung Ruvita. Dalam percakapannya dengan Arist, ibu kandung Ruvita, Lili mengungkapkan kalau putrinya memang sangat terobsesi ingin menjadi artis terkenal. Padahal sebenarnya selama ini Ruvita hanyalah bintang figuran yang penghasilannya tidak seberapa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Durhaka? Artis 13 Tahun Ini Tak Sudi Mengakui Ibu Kandungnya Karena Malu Punya Keluarga Miskin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772