Kamis, 23 Agustus 2018

Tak Disangka, Samuel Zylgwyn Ternyata Sudah Lama Pindah Agama Demi Bisa Menikahi Franda!

slidegossip.com - Samuel Zylgwyn dan Franda adalah salah satu pasangan artis yang jarang diterpa gosip miring. Sejak pacaran hingga berumah tangga, keduanya selalu tampak kompak dan harmonis. Namun sepertinya banyak yang yang belum tahu kalau sebenarnya Samuel Zylgwyn sudah lama pindah agama demi bisa menikah dengan Franda, tepatnya pada tahun 2015 lalu. Seperti dilansir dari sidomi.com (21/10/2015), Samuel Zylgwyn yang awalnya beragama Katolik mengakui bahwa ia memang rela pindah agama Kristen mengikuti keyakinan Franda agar keduanya bisa menikah dalam satu iman.

 
Samuel Zylgwyn dan Franda saat menikah (foto: tribunnews.com)

Bahkan menurut Samuel, meskipun dirinya harus berpindah agama, hal itu bukanlah masalah besar asalkan ia bisa bersatu dalam ikatan pernikahan dengan Franda. "Saya akan ikut (keyakinan) Franda. Dari saya sendiri nggak keberatan untuk ikut Franda (memeluk agama Kristen)," ungkap Samuel Zylgwyn kala itu.

Samuel dan Franda sendiri tak memungkiri bahwa dalam hubungan yang mereka jalani juga sering terjadi pertengkaran seperti pasangan lainnya. Namun Samuel menganggap hal tersebut adalah bumbu dalam hubungan yang ia jalani dengan Franda. "Berantem wajar lah ya. Tapi saya orangnya simple. Apa yang dia dan saya mau (soal pernikahan) senada, nggak ribet," ujar Samuel.

Kini, rumah tangga Samuel dan Franda semakin bahagia setelah mereka dikarunia anak pertama yang lahir pada tanggal 29 April 2018 lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (2/5/2018), Samuel Zylgwyn mengaku sempat tak kuasa menahan tangis saat melihat perjuangan Franda yang melahirkan putri pertama mereka secara normal.

"Oh iya pastilah (gugup) belum pernah kan. Mana gue tahu prosesnya. Makanya gue temenin aja. Gue enggak ngomong apa-apa, gue diem aja sambil gue ngintip-ngintip oh belum. Pas anak keluar langsung oh my god langsung nangis gue. Nangis duluan pas lihat istri kayak kontraksi aduh gue lihat bini gue kasihan banget, enggak tega. Speechless," ungkap Samuel Zylgwyn, saat menggelar jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018) lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka, Samuel Zylgwyn Ternyata Sudah Lama Pindah Agama Demi Bisa Menikahi Franda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772