Kamis, 23 Agustus 2018

Setelah Pindah Agama Kristen, Ayahnya yang Muslim Meninggal Dunia, Lukman Sardi Malah Merasa Lega!

slidegossip.com - Tahun 2015 lalu, aktor film Lukman Sardi membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Saat itu Lukman Sardi mengaku telah berpindah agama dari seorang Muslim menjadi Kristen mengikuti keyakinan yang dianut istrinya. Seperti dilansir dari sidomi.com (20/6/2015), kabar tersebut awalnya terungkap lewat sebuah video yang memperlihatkan Lukman Sardi sedang membuat kesaksian di gereja. Dalam video yang beredar di YouTube itu, Lukman Sardi mengaku kalau keputusannya pindah agama Kristen itu sempat membuat sang ayah, almarhum Idris Sardi marah besar.

 
Lukman Sardi (foto: wowkeren.com)

Lukman Sardi sendiri dibesarkan dalam lingkungan Islam yang kental. Namun ia mengaku memiliki perasaan lain hingga akhirnya ia menetapkan hatinya untuk berpindah keyakinan sebagai pemeluk agama Kristen. Keputusan yang mengejutkan tersebut sempat membuat ketegangan antara dirinya dengan sang ayah, Idris Sardi. Apalagi semasa hidupnya, Idris Sardi dikenal sebagai seorang Muslim yang taat. Meski sangat kecewa, namun Idris Sardi sempat berpesan kepada Lukman agar bisa bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah dipilihnya itu.

"Ayah saya orang yang paling kecewa, karena dia orang Muslim taat dan menjalankan ibadah. Ada friksi antara saya dan dia. Tapi saya punya prinsip, ini yang saya pilih. Ayah saya bilang kamu harus bertanggung jawab pada pilihan kamu," ungkap Lukman Sardi dalam video berjudul 'Kesaksian Lukman Sardi at GBI ECCLESIA' seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/6/2015).

Namun pada akhirnya Lukman Sardi mengaku merasa lega dan semakin mantap dengan keputusannya ketika mendengar pesan sang ayah yang dibisikkan kepadanya sebelum meninggal dunia. "Lukman, kamu berada di tempat yang sangat tepat buat kamu," ucap Lukman Sardi menirukan pesan yang disampaikan Idris Sardi kepadanya.

Seperti dilansir dari brilio.net (16/2/2018), Lukman Sardi sendiri mengaku bahwa tidak ada pihak yang memaksanya untuk berpindah agama. Lukman mengaku keputusan berpindah keyakinan itu berani ia ambil karena sudah panggilan hatinya. Kini Lukman Sardi masih tetap harmonis hidup bersama sang istri dan ketiga anaknya yang semuanya laki-laki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Pindah Agama Kristen, Ayahnya yang Muslim Meninggal Dunia, Lukman Sardi Malah Merasa Lega!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772