Senin, 07 Mei 2018

Serem Banget! Bayi Samuel Zylgwyn dan Franda Diramal Bakal Mati Karena Kecelakaan, Sakit atau Bunuh Diri!

slidegossip.com - Anak adalah anugerah terindah bagi setiap pasangan suami istri. Tapi bagaimana jika sang anak justru diramal buruk bakal meninggal dunia karena ada tiga penyebabnya. Hal itulah yang sedang menimpa pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda.

 
Samuel Zylgwyn bersama Franda dan anaknya (foto: tribunnews.com)

Anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker itu diramal oleh seorang netizen. Yang bikin tercengang adalah isi ramalan dari netizen tersebut begitu menyeramkan. Ia mengatakan kalau nama anak Samuel Zylgwyn dan Franda yang lahir pada tanggal 29 April 2018 lalu itu punya aura negatif dan mengakibatkan kematian.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/5/2018), netizen tersebut mengungkapkan kalau gara-gara nama yang punya aura negatif itu, anak Samuel Zylgwyn dan Franda akan mengalami kematian karena tiga hal, yaitu kecelakaan, sakit atau bunuh diri.

"Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani (aura nama) yang negatif yaitu 8. HARANI 8 : Potensi 1 : potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1 : kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya-Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagian besar penumpangnya berharani 8. Harani 8 : potensi ke2 : Menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke, jantung, liver, kanker dll). Contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) Harani 8 : potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dan lain-lain. Sebaiknya nama anaknya diperbaiki. Terima kasih,” tulis netizen tersebut.

Melihat isi ramalan netizen yang menyeramkan itu, Samuel Zylgwyn dan Franda pun tak mau tinggal diam. Franda langsung memarahi netizen itu dan memintanya untuk tidak ikut campur soal nama anaknya.

"ENGGAK USAH SOK TAHU YA!!! Saya Cuma percaya sama Tuhan. Siapa yang suruh kamu urusin nama anak saya????" tulis Franda yang merasa kesal karena anaknya diramal seperti itu.

Senada dengan Franda, Samuel Zylgwyn juga langsung menanggapi isi ramalan sang netizen. "Asli SOK TAHU banget yah anda. Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitannya dengan apa yang kamu post ini," ujar Samuel Zylgwyn.

Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, Samuel Zylgwyn dan Franda sempat memberikan keterangan tentang nama yang sudah mereka pilih untuk sang anak. Menurut Franda, ia dan suaminya tidak ada maksud untuk kelihatan sok Inggris karena memberi nama anak mereka dengan kata-kata yang agak sulit diucapkan. Franda pun menjelaskan arti nama sang anak.

"Namanya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, bukannya sok inggris sebenarnya ya. Haha. Kalau Zylvechia sih sebenarnya enggak ada artinya, aku ngambil Zyl dari Zylgwyn kan. Terus kalau Ecclesie itu artinya gereja, umat pilihan Tuhan, sebenarnya lebih kayak perjalanan selama mengandung dia. Ecclesie ada satu ayat khotbah Ecclesiastes makanya dikasih namanya Ecclesie," jelas Franda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serem Banget! Bayi Samuel Zylgwyn dan Franda Diramal Bakal Mati Karena Kecelakaan, Sakit atau Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772