Senin, 07 Mei 2018

Kok Gak Nyambung Ya? Disinggung Soal Pelet Tempe, Billy Syahputra Ngaku Tak Punya Musuh!

slidegossip.com - Belum lama ini peramal kondang Mbah Mijan mengungkapkan hasil ramalannya tentang Billy Syahputra. Lewat akun Twitternya, Mbah Mijan menyebut kalau Billy terkena pelet tempe dari kekasihnya, Hilda Vitria. Lalu apa tanggapan Billy soal ramalan Mbah Mijan tersebut?

 
Billy Syahputra (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/5/2018), rupanya Billy Syahputra mengaku tak mengerti apa yang dimaksud dengan pelet tempe yang dikatakan Mbah Mijan itu. Billy mengaku dirinya tak pernah bersentuhan dengan ilmu-ilmu mistis seperti itu.

"Pelet tempe gue juga enggak ngerti. Ya Allah gue mah enggak ngerti gitu-gituan," ungkap Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun mengaku terkejut ketika di sebuah acara Mbah Mijan menyebutnya terkena pelet tempe dari Hilda. "Naudzubillah min dzalik. Maksudnya pelet-pelet enggak ngerti. Tiba-tiba di satu acara bilang gue kena pelet tempe, gue enggak ngerti," ujar Billy Syahputra.

Namun anehnya ketika disinggung soal pelet tempe, arah pembicaraan Billy seolah tidak nyambung. Billy malah menyebut kalau ia tidak punya musuh dan tidak pernah mencari musuh. Padahal kebanyakan orang tahu kalau pelet itu sangat identik dengan percintaan bukan permusuhan.

Omongan Billy seolah ingin mengangkat kisah perseteruannya dengan Kriss Hatta, aktor tampan yang mengaku pernah menikah dengan kekasih Billy, Hilda Vitria. Padahal yang disinggung adalah soal pelet yang membuat Billy terlihat sangat mencintai Hilda.

"Dipelet sama siapa, gue enggak pernah punya nyari musuh, enggak pernah berantem sama orang, gue enggak pernah mencari-cari kesalahan orang. Ya Alhamdulillah gue baik-baik saja, sumpah lillahi taala gue enggak pernah punya musuh di entertain," ucap Billy Syahputra.

Billy pun kemudian menyinggung soal perseteruannya dengan Kriss Hatta yang ia akui bukanlah keinginannya.

"Ya mungkin yang kalian tahu yang mungkin pemirsa di rumah tahu, adalah ketika ada permasalahan yang Hilda itu ya dari kasat mata secara normal mungkin dibilang bang Billy ada musuh. Ini mah mbah Mijan saja bang Billy dibilang kena pelet tempe sama Hilda, enggak ngerti lah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kok Gak Nyambung Ya? Disinggung Soal Pelet Tempe, Billy Syahputra Ngaku Tak Punya Musuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772