Sabtu, 05 Mei 2018

Disebut Lelaki Setengah Perempuan, Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta Untuk Ketemu Langsung!

slidegossip.com - Perseteruan yang terjadi antara Billy Syahputra dengan Kriss Hatta rupanya belum juga mereda. Perseteruan tersebut diawali dengan pengakuan Kriss Hatta bahwa ia pernah menikah dengan Hilda Vitria, yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra.

 
Billy Syahputra dan Kriss Hatta (foto: tribunnews.com)

Beberapa waktu lalu, Billy pun sempat membanding-bandingkan pendapatannya yang lebih besar dari Kriss Hatta. Akibatnya, Billy pun dianggap sombong oleh para netizen. Sebelumnya, Kriss Hatta sendiri juga sempat mengejek Billy Syahputra dengan menyebutnya sebagai lelaki setengah perempuan.

Sepertinya Billy juga masih belum bisa melupakan ejekan Kriss Hatta tersebut. Sayangnya, saat sebuah acara TV yang dipandu Billy Syahputra mencoba mempertemukan Billy dengan Kriss Hatta, justru Kriss Hatta yang menolak untuk bertemu Billy.

 
Billy Syahputra (foto: entertainment.kompas.com)

"Ya, jadi gini, jadi kan dia pernah ngasih statement sama teman-teman kan bahwa sahnya dia bilang katanya Billy ini lelaki setengah perempuan. Ketika di acara Billy yang ada Billy nya setiap harinya reguler, dan di situ katanya dari pihak TV bilang cowok ini nggak mau (ketemu) sama bang Billy. Nggak papa, kalau gue tipe orang yang profesional. Kalau buat gue rezeki itu udah ada yang ngatur. Walaupun gue sehari ngga ada bukan berarti gue berpikir rezeki gue hilang, nggak. Rezeki itu udah ada yang ngatur," ungkap Billy Syahputra dalam video tersebut.

Billy pun mempertanyakan sikap Kriss Hatta yang tidak mau bertemu dengannya tapi berani mengatakan kalau dirinya adalah lelaki setengah perempuan. Menurut Billy, tidak ada salahnya jika mereka bertemu dan membicarakan semuanya secara terbuka.
"Ketika lu masuk di program gue, ketika orang TV tidak memakai gue karena ada faktor dia, gue terima, gue ikhlas. Nah sekarang gini pertanyaan gue, kenapa lu genbar-gembor di televisi bilang gue lelaki setengah perempuan, secara lu nggak pernah mau ketemu sama gue. Kalau lu ngerasa ngga bersalah, ketemu sama gue, kita ngomong secara gentleman, kita ngomong secara apa adanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam permasalahan ini," lanjut Billy Syahputra.

"Yupp.... bener nih, gimandose kalau Bang Bil sama Bang Kris ketemu secara langsung... bicarakan baik baik yess.. kali aja nanti jodoh #eh maksudnya kali aja ketemu jalan damai dan meluruskan segala permasalahan yang sebenarnya.. Eiiyymmmm... Padahal kemaren Bang Kris ada di program acaranya Bang Bil yess.. Tapi kata Bang Bil, pihak Bang Kris nya gak yang gak mau ketemu.. Oalahhhh..," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

 
Kriss Hatta (foto: celebrity.okezone.com)

Melihat postingan video tersebut, para netizen pun langsung ikut memberikan berbagai komentarnya. "Betul bangetz ih... Di sini billy ngerasanya bang kris itu pengen manjat dari dia. Padahal poinnya cuma 'ya lo ngaku aja hilda kalo lo udah pernah nikah sama gue'," ujar seorang netizen. "Sebenernya masalah ini antara kris dan hilda aja, dari awal seharusnya billy gak usah ikut campur," ujar netizen yang lain.

"Hahahaha ngapain juga mau ketemu dan musyawarah ama lo, dia nya ga ada masalah kok, lo aja yang ikut2an masuk di masalah dia," ujar netizen lainnya. "Awalnya si billy bahas gajinya kris karena kris ngeluarin video hilda minta bulanan 20juta sehingga menggilir opini kalo hilda itu matre dan moroti si kris waktu jadi pasangan dulu. posisi bang billy hanya meluruskan statement kris dengan menyebut honor kris yang sekian jadi bagaimana caranya hilda minta duit bulanan segitu banyak," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Lelaki Setengah Perempuan, Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta Untuk Ketemu Langsung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772