Minggu, 29 April 2018

Terima Honor Rp 20 Juta, Billy Syahputra Sombongkan Diri Ejek Bayaran Kriss Hatta Yang Hanya Rp 1,5 Juta!

slidegossip.com - Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Bahkan kali ini Billy Syahputra malah menyinggung soal honor yang diterima Kriss Hatta yang ia banding-bandingkan dengan bayarannya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita (26/4/2018), menurut Billy, Kriss Hatta bukanlah artis terkenal seperti dirinya. Billy menyebut bayaran Kriss hanya Rp 1,5 juta, berbeda jauh dengan honornya yakni Rp 20 juta.

 
Billy Syahputra dan Kriss Hatta (foto: celebrity.okezone.com)

"Ngga mungkin (Hilda) minta sama orang yang ga punya duit. Dia bukan artis terkenal, bayarannya cuma 1,5 juta. Gue mah ngomong apa adanya udah bodo amat. Yang bayarannya cuma segitu. Ya itu kan halu nya dia aja seolah-olah dia itu membuka mata masyarakat untuk menjelekkan Hilda. Gue mah ngomong realita. Bayaran lu Rp 3 juta, dipotong 30 persen. Kalau gue mah Rp 20 juta, gue mah jujur-jujur aja," ungkap Billy Syahputra di hadapan rekannya, Nikita Mirzani dan para wartawan.

Perseteruan tersebut berawal ketika Kriss Hatta mengaku kalau dirinya masih terikat pernikahan dengan Hilda Vitria, wanita cantik yang sedang menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Meski awalnya membantah pernah menikah dengan Kriss Hatta, namun akhirnya Hilda mengakui pernikahan tersebut tapi saat menikah Hilda mengatakan kalau dirinya dijebak. Karena itu pula Billy Syahputra menyebut kalau Kriss Hatta adalah cowok halu.

 
Billy Syahputra (foto: kapanlagi.com)

"Dia cuma cowok halu yang ada video dan foto yang ngga jelas, yang ibarat kata ada pernikahan menurut dia. Itu nikah apa? Itu ibarat kata nikah siri pun ngga sah, apalagi ketika dia ditanya soal buku gelagapan. 'Saya tidak tau, yang ngurus KUA'. Lah lu nikah kok ngga tau. Halu itu halu," ujar Billy lagi.

"Masih lanjottt ajahhh nih Genks... Wahh Bang Billy ngasih bocoran kalau bayaran Bang Billy 20 jetong.. katanya masih jauh sama bayaran Bang Kriss... Oalahhhh..," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

 
Kriss Hatta (foto: seleb.tempo.co)

Para netizen yang melihat postingan tersebut langsung ikut memberikan beragam komentarnya. "Intinya sih cetek aja. Si Hilda bilang gak ada pernikahan, nyatanya ada. Si hilda bilang temennya cuma iseng pakein kerudung, nyatanya ijab qabul dan tuker cincin juga. Ngakunya gak nikah tapi tinggal serumah. Haloooo.. Siapa sih yang halu?," ujar seorang netizen.

"Katanya per-episode 20 juta. Tapi tadi pagi di p3h , u** bilangnya mobil2 nya udah 2 apa 3 yang dijualnya.. sempat nunggak bayar listrik berapa bulan juga... Lah??," ujar netizen yang lain. "Bang billy beda banget sih sama alm. Olga.. Yang namanya meniti karir kan emang dari gaji dikit dulu.. Jangan sombong lha... Ingat di atas langit masih ada langit tsayyy..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terima Honor Rp 20 Juta, Billy Syahputra Sombongkan Diri Ejek Bayaran Kriss Hatta Yang Hanya Rp 1,5 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772