Sabtu, 05 Mei 2018

Curhat di Instagram, Regina Kesal Setelah Tahu Charly Tercyduk Bersama Wanita Lain?

slidegossip.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Charly Setia Band dan Regina. Baru-baru ini, lewat Instagram story nya, Regina menuliskan curhatan tentang kekesalannya pada seseorang. Meski tak menyebutkan nama, namun perhatian netizen langsung tertuju pada suami Regina, Charly Setia Band.

 
Regina (foto: wowkeren.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (4/5/2018), Charly dikabarkan punya hubungan dengan wanita lain. Hal itu terlihat dalam video yang juga diposting akun @lambe_turah. Dalam video tersebut, tampak Charly tercyduk sedang bersenang-senang di sebuah tempat hiburan malam bersama seorang wanita cantik. Netizen pun menduga curhatan Regina tersebut ada hubungannya dengan video Charly yang kedapatan sedang bersama seorang wanita cantik.

 
Regina dan Charly Setia Band (foto: liputan6.com)

"Insya Allah semua akan terkuak dengan sendirinya. Tamparan yang seperti apa yang bisa bikin orang kepedean bisa sadar??? Bung, ingat dalam sekejap Allah bisa ambil semua apa yang kamu punya, jangan sombong," tulis Regina di Instagram story nya.

"Cuma pengen nulis aja pagi ini.. miris banget liatnya dan kasian sama orang kayak gitu. Kok bisa2 nya dzolim sama orang terdekat.. Apa gak mikir dan gak takut kalo kena karma?? Punya anak perempuan, sodara perempuan, ibu pun perempuan, masih bisa nyakitin perempuan? Mau tanya, Anda dilahirkan dari apa ya??? Jangan2 anda terlahir dari batu nisan!," tulis Regina lagi di Instagram story berikutnya.

"Duhh Mba Regina Istri Bang Charlie eSTe. Minceu penapsaran. Itu storyny ada hubungannya ga ama babang charlie yang ke gep lagi hepi hepi kemaren. Kok sekarang curhat nya. Apa jangan jangan??? Nganuuuu. Jangan jangan dech," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

 
Regina dan Charly Setia Band (foto: tribunnews.com)

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian para netizen untuk berkomentar. "Nah kan akhirnya si laki ke gep juga sama cewe laen.... dulu waktu heboh2nya di beritakan sama cewe yang ntu2 di belain habis2an lakinya... yang katanya gak mungkinlah nikah siri sama tuh cewe muda... sekarang terjawab juga," cibir seorang netizen.

"Mungkin ini yang kita tau aja, istrinya pasti udah banyak taunya yang lebih dari ini," ujar netizen yang lain. "Lama gak kedengeran bang charlie tau2 up berita ini. Kirain ngeluarin album baru," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhat di Instagram, Regina Kesal Setelah Tahu Charly Tercyduk Bersama Wanita Lain?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772