Selasa, 08 Mei 2018

Marah Dengan Raditya Dika Gara-Gara Baim Wong, Indra Herlambang: "Saya Ini Lebih Tua!"

slidegossip.com - Terpilihnya Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo, mendatangkan protes dan kemarahan dari Indra Herlambang yang sebelumnya dipilih untuk menjadi Wakil Presiden Jomblo mendampingi Baim. Indra mengaku tidak tertarik dengan jabatan tersebut.

 
Indra Herlambang dan Baim Wong (foto: tribunnews.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (7/5/2018), Indra Herlambang memberikan klarifikasinya lewat video yang dipostingnya. Dalam klarifikasinya, Indra Herlambant justru ingin bersaing dengan Baim Wong untuk menjadi Presiden Jomblo. Karena itulah Indra tak tertarik menjadi Wakil Presiden Jomblo.

"Berikut video klarifikasi saya tentang riuhnya suksesi Presiden Jomblo. Mohon maaf Kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @radityadika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami. Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win! Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Your love and support is everything for me. Much love, Your Future President," tulis Indra Herlambang mengiringi video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Indra Herlambang menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik menjadi Wakil Presiden Jomblo. Hal tersebut disebabkan karena Indra merasa dirinya lebih pantas jadi Presiden Jomblo.

"Halo, beberapa hari ini di sosial media saya terutama di direct message dan comment Instagram. Banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomblo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Kocak sih tapi saya udah berkali-kali juga menjawab bahwa saya tidak tertarik oke. Saya nggak tertarik menjadi Wakil karena seharusnya saya yang menjadi Presiden!," ungkap Indra Herlambang.

Indra Herlambang mengaku lebih setuju jika pemilihan Presiden Jomblo dilakukan secara demokratis. Indra juga mempertanyakan bagaimana bisa Raditya Dika langsung menunjuk Baim Wong sebagai Presiden Jomblo tanpa ada prosesnya.

"Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali dan menurut saya di sebuah republik itu seharusnya pemilihan pemimpin yang baru itu melalui kontestansi yang jelas, pemimpinnya jelas dan nggak bisa main tunjuk aja. Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euforia karena baru melepas masa lajang jadi dia tidak bisa berpikir dengan jernih sehingga memutuskan main ngasih mandatnya ke Baim Wong. Loh? Prosesnya mana? Nggak bisa gitu dong. Menurut saya selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu program tentunya ya yang nantinya untuk bisa memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia kan. Karena nasib mereka ini sekarang, ini sangat menyedihkan karena tidak ada yang memimpin mereka," lanjutnya.

Tak hanya itu, Indra Herlambang juga merasa dirinya lebih senior alias lebih tua dari Baim Wong sehingga menurutnya dia lah yang pantas mendapatkan gelar sebagai Presiden Jomblo, bukan Baim Wong, meskipun Indra sadar Baim juga punya banyak kelebihan dibandingkan dirinya.
"Saya Sadar bahwa Baim Wong memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, dia lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho. Tapi ada satu kelebihan saya yang dia nggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia," ujar Indra Herlambang.

"Persaingan sengit untuk menjadi presiden jomblo indonesia. Lol," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun jadi ikut memberikan komentarnya. "Saya dukung mas indra @indraherlambang.. Hidup jomblo merdeka," ujar seorang netizen. "Kalau aku sih dukung indra herlambang yaa... Karena emang gak pernah sekalipun gandeng cewek, jadi fix indra herlambang yang lebih berkompeten jadi presiden jomblo selanjutnya," ujar netizen yang lain.

"Hedi yunus jadi ketua MPR ye... indra herlambang jadi presiden.. baim wong jadi wakil presiden," ujar netizen lainnya. "Ini sih kocakk!! Kocak parahhhh.. Saya dukung @indraherlambang deh buat jadi president jomblo.. Merdekaaaa!!," komentar yang lain. "Terngakak, tapi aku dukung indra loh jadi presiden nya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marah Dengan Raditya Dika Gara-Gara Baim Wong, Indra Herlambang: "Saya Ini Lebih Tua!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772