Selasa, 08 Mei 2018

Lama Tak Main Sinetron, Ternyata Artis Cantik Ini Sudah Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Umur manusia memang berada di tangan Tuhan. Kematian sejatinya sudah menjadi kehendak Nya. Begitu pula yang dialami artis cantik Shasya Yunisha yang meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda, 25 tahun. Mungkin masih banyak yang belum tahu dan bertanya tentang kabar Shasya Yunisha, pemain sinetron 'Kasih dan Amara' yang namanya sempat populer di tahun 2000-an.

 
Shasya Yunisha (foto: twitter.com/fafamanagement)

Shasya Yunisha ternyata sudah cukup lama meninggalkan kita semua. Seperti dilansir dari liputan6.com (16/4/2014), artis cantik itu meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena menderita penyakit demam berdarah pada hari Selasa, tanggal 15 April 2014. Shasya pergi untuk selamanya meninggalkan sang suami, aktor tampan Ferdi Ali dan seorang anak perempuan yang baru berumur 9 bulan kala itu, Fesha Shakila Arnaz.

Shasya Yunisha sendiri semasa hidupnya telah memulai karier di dunia hiburan tanah air sebagai model. Awalnya Shasya menjadi model majalah Gadis dan berlanjut di majalah Aneka Yess! pada tahun 2005 silam, kemudian ia mulai mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan FTV.

Beberapa judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Shasya Yunisha antara lain 'Pengantin Remaja', 'Janji Cinta Aisha', 'Rama dan Ramona', 'Surga Untukmu', 'Kasih dan Amara', 'Kesetiaan Cinta' dan 'Aladdin'.

Sinetron terakhir yang dibintangi Shasya adalah 'Aladdin' pada tahun 2012 lalu. Setelah itu ia memilih untuk vakum sementara dari dunia hiburan karena sedang mengandung anak pertamanya. Shasya Yunisha menikah dengan Ferdi Ali pada tahun 2011. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron 'Kasih dan Amara' di tahun 2008.

Sebelum meninggal, Shasya bahkan sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya agar terlihat bagus di kamera, karena ia siap untuk terjun kembali menjadi artis sinetron. Apalagi pihak rumah produksi MD Entertainment sempat berencana untuk menyatukan Shasya dan Ferdi Ali dalam satu judul sinetron. Sayangnya, sebelum keinginan itu terwujud, Shasya sudah lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Tak Main Sinetron, Ternyata Artis Cantik Ini Sudah Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772