Senin, 23 April 2018

Dibawa ke Acara Keluarga, Baim Wong Akan Segera Menikah Dengan Paula Verhoeven?

slidegossip.com - Kabar terbaru datang dari aktor tampan Baim Wong. Akun gosip Instagram @lambe_turah pada Senin (23/4/2018) memposting foto Baim Wong di sebuah acara keluarga. Yang mengejutkan dalam foto tersebut tampak sosok supermodel cantik Paula Verhoeven yang ikut mendampingi Baim Wong.

 
Baim Wong bawa Paula Verhoeven ke acara keluarganya (foto: instagram.com/lambe_turah)

Paula Verhoeven sendiri memang dikabarkan sedang dekat dengan Baim Wong. Jika Paula sudah dibawa Baim ke acara keluarganya, apakah ini menandakan kalau Baim Wong akan segera menikahi model jangkung bertinggi badan 182 cm itu?

Sebelum dekau dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat dekat dengan aktris muda nan cantik Vebby Palwinta. Bahkan hubungan keduanya disebut-sebut hampir melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan asmara tersebut kandas meski Baim dan Vebby masih tetap berhubungan baik.

Paula Verhoeven sendiri dikenal sebagai supermodel cantik yang mulai terjun sebagai aktris film. Perempuan blasteran Belanda-Tionghoa-Semarang itu sempat berperan sebagai seorang pelacur kelas atas di film 'Supernova'. Apakah Paula Verhoeven bakal menjadi wanita terakhir di hati Baim Wong?

"Eaaaa Eaaaa. Ada yang udah di bawa ke acara keluarga eaaaaa. Bawa minceu bang.. Bawa..," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tentang Baim Wong tersebut, para netizen pun tak tahan untuk melontarkan berbagai komentarnya. "Boleh tebak tahan berapa lama sebelum bener2 ke pelaminan," ujar seorang netizen. "Syukur deh kalo jodoh nya baim wong semakin dekat," ujar netizen yang lain. "Gapapa dong itu jalan hidup pilihannya, gak merugikan banyak orang juga dan dia berprestasi. Kalo masih mau koment aurat sepertinya salah lapak anda, maha benar netizen dari segala ucapannya. Lol," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibawa ke Acara Keluarga, Baim Wong Akan Segera Menikah Dengan Paula Verhoeven?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772