Jumat, 23 Maret 2018

Didoakan Cerai Oleh Netizen Cilik, Franda Istri Samuel Zylgwyn Angkat Bicara!

slidegossip.com - Aktris, model dan presenter cantik Franda baru saja dibuat kesal oleh ulah netizen. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (23/3/2018), awalnya Franda memposting foto kebersamaannya dengan sang suami, Samuel Zylgwyn. Namun tiba-tiba saja ada seorang netizen yang berkomentar seolah mendoakannya segera cerai dari Samuel.

 
Franda (foto: instagram.com/frandaaa87)

"Cerai lah," tulis netizen tersebut. Meski singkat namun komentar tersebut membuat Franda kesal. Yang bikin Franda semakin terkejut adalah ternyata netizen itu masih kecil, terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya. "Kamu masih kecil lho padahal. Mulutnya ga pernah disekolahin ya?," balas Franda atas komentar netizen cilik tersebut.

Tak lama kemudian, Franda pun mengunggah capture dari percakapannya dengan netizen cilik itu di Instagram story nya. "Ada anak kecil komen di postingan terakhir saya.. Mirisss banget padahal masih bocah. Begitu saya bales, langsung dihapus komennya, terus saya diblock," tulis Franda di Instagram story nya.

"Doain buat orang lain tuh yang baik-baik, emang Tuhan bakalan denger doa yang ga bener gitu? Tar kalo berbalik ke kamu gimana? Kalo ga suka sama saya ya ga usah follow kan selesai.. jadi ga bikin dosa buat kamu sendiri," tulis Franda di Instagram story berikutnya sambil mengunggah screenshoot akun Instagram netizen cilik itu.

"Yang sabar yaaa mba Franda. Namanya juga Kids Jaman Now.. Bener dah setubuuhhh ehh setujuhhhh.. Kalo gak syuka gak usah follow.. Rebessss dah," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang mengetahui kabar tersebut pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Kok greget yaa.. bibit ga baik banget itu anak," ujar seorang netizen. "Bener banget tuh setiap ucapan akan berbalik pada diri kita masing masing jadi ucapkan lah yang baik2... karena setiap ucapan dan tulisan mencerminkan diri kita... ade kecil nya kasian yaaa entah mau iseng atau apa," ujar netizen yang lain. "Jaman sekarang anak2 tindakannya pada extreme gak mikir konsekuensinya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didoakan Cerai Oleh Netizen Cilik, Franda Istri Samuel Zylgwyn Angkat Bicara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772