Minggu, 06 Mei 2018

Kasihan, Putri Kandung yang Tak Diakui Jackie Chan Ini Mengaku Tidur di Kolong Jembatan!

slidegossip.com - Publik banyak yang tercengang ketika mengetahui kabar kalau aktor kawakan Jackie Chan ternyata punya anak kandung perempuan yang tak pernah ia akui. Putri kandung Jackie Chan tersebut bernama Etta Ng dan sempat menghebohkan publik ketika dikabarkan menghilang.

 
Jackie Chan dan Etta Ng (foto: jaynestars.com)

Seperti dilansir dari asiaone.com (2/5/2018), ibunda Etta, Elaine Ng sempat dibuat panik ketika putrinya menghilang. Namun tiba-tiba saja Etta muncul kembali dalam sebuah video yang diposting di YouTube.

 
Etta Ng dan kekasihnya, Andi Autumn (foto: instagram.com/stolenmilktea)

Dalam video tersebut Etta justru membuat pengakuan yang mencengangkan. Etta tak muncul sendirian. Ia ditemani oleh kekasih wanitanya yang bernama Andi Autumn. Dalam video itu, Etta mengaku dirinya adalah anak Jackie Chan dan mengatakan kalau ia butuh bantuan.

"Hai, saya anak Jackie Chan dan ini kekasih saya Andi," ucap Etta memperkenalkan dirinya dan kekasihnya.

 
Etta Ng dan kekasihnya, Andi Autumn (foto: instagram.com/andiautumn)

Etta mengaku dirinya sudah satu bulan menjadi tunawisma akibat lingkungannya yang terlalu phobia. Bahkan ia juga mengaku sudah sering tidur di kolong jembatan. "Kami sering tidur di kolong jembatan dan lain-lain," jelasnya.

 
Etta Ng dan kekasihnya, Andi Autumn (foto: hype.idntimes.com)

Sementara itu sang kekasih, Andi juga mengaku kalau dirinya sudah berusaha meminta bantuan pada teman-teman dan keluarganya. Sayangnya bantuan tersebut tak kunjung didapat. Wanita tersebut pun berpikir kalau banyak orang yang ingin memisahkan cintanya dengan Etta.

"Semua orang terus mengirim kami ke penampungan, di mana mereka tahu kami akan berpisah. Kami akan berpisah jika dikirim ke berbagai fasilitas milik pemerintah," ungkap Andi.

 
Etta Ng dan ibunya (foto: aboluowang.com)

Ibu kandung Etta, Elaine rupanya menentang video yang dibuat putrinya itu. Menurut Elaine, tak sepatutnya Etta membawa-bawa nama ayahnya, Jackie Chan, agar mendapatkan bantuan. Apalagi Jackie Chan sendiri tidak mau mengakui Etta sebagai putrinya.

"Seharusnya, ia mencari pekerjaan bukan membuat video jika dia bangkrut," ujar Elaine yang merasa kecewa dengan sikap putrinya.

Elaine yang pernah menjadi pemenang ratu kecantikan itu menjelaskan kalau sang putri tidak tinggal di Hong Kong. "Ia tinggal bersama teman-temannya," pungkas Elaine.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan, Putri Kandung yang Tak Diakui Jackie Chan Ini Mengaku Tidur di Kolong Jembatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772