Minggu, 20 Mei 2012

Jackie Chan Akan Pensiun Dari Dunia Akting Film Laga

Aktor Jackie Chan menyatakan akan pensiun dan tidak akan berakting lagi. Eiits..tunggu dulu Jackie Chan ternyata mengumumkan akan meninggalkan dunia film laga (action) yang selama ini telah membesarkan namanya.
Dalam jumpa pers untuk pemutaran film terbarunya yang berjudul 'Chinese Zodiac' di sela-sela Festival Film Cannes di Perancis, Jackie Chan mengatakan, "Film laga ini merupakan film saya yang terakhir."
Jackie Chan yang kini sudah berusia 58 tahun mengatakan, "Dunia sekarang begitu dipenuhi kekerasan. Saya benci kekerasan, walau saya menyukai seni bela diri."
Lalu apa alasan Jackie Chan berhenti berakting di film laga (action) ini? Ternyata faktor usialah yang menjadi alasan utamanya mundur dari film laga.
"Sekarang saya tidak muda lagi," katanya, menjelaskan latar belakang keputusannya untuk mengakhiri.
Rencananya, film 'Chinese Zodiac' akan diputar pada bulan Desember 2012 nanti. Film ini merupakan seri ketiga dari 'Armour of God'. Dalam wawancara dengan wartawan, Jackie Chan menjelaskan latar belakang ketertarikannya pada film-film beraroma 'kekerasan'.
"Saya ingin agar para penikmat film memahami bahwa saya tak melulu identik dengan film penuh laga. Saya pun bisa bertindak lebih dari itu. Jadi, dari hari ke hari, tahun ke tahun, saya selalu berkata, 'OK, saya akan tunjukkan jati diri Jackie Chan sesungguhnya'," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jackie Chan Akan Pensiun Dari Dunia Akting Film Laga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772