Rabu, 12 September 2018

Hilda Vitria Sering Jalan dengan Om-om, Kriss Hatta Tak Kaget: "Dulu Juga Begitu!"

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu Hilda Vitria yang mulai terjun sebagai artis, dikabarkan sering dijemput oleh om-om di lokasi syuting. Kabar tersebut beredar ketika Hilda dikabarkan sudah putus dengan Billy Syahputra.

 
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari jpnn.com (31/8/2018) lalu, saat dimintai komentarnya mengenai kabar tersebut, Kriss Hatta yang mengaku pernah menikah dengan Hilda Vitria, akhirnya ikut angkat bicara. Anehnya, saat mendengar kabar miring tersebut, Kriss Hatta justru mengaku tak kaget lagi. Menurutnya, saat masih tinggal serumah dengannya, Kriss juga sering mendapat kabar kalau Hilda sering jalan dengan om-om. Namun karena rasa cintanya, Kriss pun tak mau mempercayai kabar itu.

"Dulu waktu aku masih serumah dengan Hilda, aku sudah dengar kelakuan Hilda yang sering jalan sama om-om. Cuma karena cinta ya, aku enggak percaya," ujar Kriss Hatta sambil tersenyum sinis.

Namun belakangan Kriss Hatta mengaku mulai mempercayai kabar itu. Apalagi setelah ia tahu kalau Hilda Vitria berselingkuh dengan Billy Syahputra. Yang disayangkan Kriss adalah mengapa Billy belum juga menyadari bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Hilda.

"Sebenarnya Billy itu hanya dimanfaatkan saja sama Hilda, tapi dia enggak paham. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa saling introspeksi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hilda Vitria Sering Jalan dengan Om-om, Kriss Hatta Tak Kaget: "Dulu Juga Begitu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772