Rabu, 12 September 2018

Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Kriss Hatta Mengaku Sudah Gauli Hilda Sampai Ribuan Kali!

slidegossip.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kemunculan sebuah video di media sosial yang jadi viral. Video tersebut memperlihatkan sosok Kriss Hatta yang sedang menghitung-hitung sudah berapa banyak ia menggauli atau berhubungan intim dengan Hilda Vitria selama dua tahun mereka menikah. Sontak saja video tersebut langsung mengejutkan publik dan menimbulkan kontroversi.

 
Kriss Hatta (foto: keponews.com)

Sebagian metizen menganggap apa yang dilakukan Kriss Hatta adalah hal yang wajar karena sudah terlalu sakit hati dengan Hilda yang tak mau mengakui pernikahannya. Sementara sebagian netizen yang lainnya justru menilai Kriss Hatta telah melecehkan perempuan dengan mengumbar urusan ranjangnya.

Sadar bahwa dirinya telah membuat kontroversi, seperti dilansir dari tribunnews.com (12/9/2018), akhirnya Kriss Hatta pun menyampaikan permohonan maafnya. Kriss pun akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa ia sampai membongkar urusan ranjangnya dengan Hilda saat sedang live di Instagram.

"Saya meminta maaf dari hati yang terdalam, atas perkataan saya yang sudah tidak terkontrol. Saya benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai di putusan sidang. Selama delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dibilang ibu saya banyak utang," ungkap Kriss Hatta dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (11/9/2018).

Menanggapi video permintaan maaf Kriss Hatta, netizen pun ikut melontarkan komentarnya. "Hahahaaa.. mas bro mas bro.. nyiyir sih jadi laki. kemarin cengar cengir, sekarang mukanya di lipet kaya baju belum disetrika. tepuk jidattttt," sindir seorang netizen. "Sudah bang kriss hatta jangan di terusin, malah kelihatan seperti drama, orang yang tadinya seneng sama abang takutnya jadi ilfill," saran netizen yang lain. "halah drama. sama aja. awalnya saya simpati dan salut sama bang kriss kelihatannya laki2 baik tidak membalas dengan keburukan. kecewa ternyata sama aja mulutnya malah lebih sadis," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Kriss Hatta Mengaku Sudah Gauli Hilda Sampai Ribuan Kali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772