Senin, 15 Oktober 2018

Robby Abbas Ungkap Bintang Iklan Sabun Mandi Nyambi Jadi PSK dengan Tarif Rp 200 Juta!

slidegossip.com - Nama Robby Abbas mendadak jadi perbincangan saat dirinya tertangkap dalam kasus prostitusi online yang melibatkan banyak artis. Robby Abbas sendiri kini sudah bebas setelah menjalani masa hukumannya selama satu tahun di dalam penjara karena terbukti berprofesi sebagai mucikari. Robby terbukti menjadi penyalur para artis dan model yang menjajakan diri sebagai PSK atau pelacur baik lewat online maupun secara langsung.

 
ilustrasi model cantik (foto: publicdomainvectors.org)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/4/2018) lalu, setelah menghirup udara bebas, Robby Abbas sepertinya masih belum puas untuk membongkar sederet fakta mengejutkan yang membuat heboh dunia hiburan tanah air. Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, Robby Abbas mengaku kalau dirinya memang punya banyak relasi atau link yang membuat bisnis haramnya tersebut berjalan lancar.

Robby mengaku sudah menjalani bisnis mucikari sejak tahun 2005 silam. Namun Robby akhirnya tertangkap pada tahun 2015 lalu. Robby membocorkan bahwa dirinya memiliki stok wanita yang siap 'dijual' kepada pria hidung belang lebih dari sebanyak 200 orang dan sebagian besar adalah para artis. Yang mengejutkan, Robby Abbas mengaku pernah memasarkan seorang artis papan atas yang juga bintang iklan sabun mandi dengan tarif Rp 200 juta sekali kencan short time.

"Paling mahal Rp 200 juta untuk short time. Yang pesan seorang pengusaha batubara di daerah untuk entartain pejabat di daerah setelah dia menang tender," ungkap Robby Abbas yang mengaku para wanita yang dijualnya biasanya suka bercerita tentang lelaki hidung belang mana saja yang mereka layani.

Menurut Robby Abbas, para PSK yang menjadi anak buahnya bukan hanya berasal dari kalangan artis dan model, tapi ada juga yang dari kalangan mahasiswa serta sejumlah pramugari. Hotman Paris yang semakin penasaran pun bertanya, "Apakah ada artis yang kini masih aktif dan punya banyak job tapi juga masih nyambi jadi PSK?," tanya Hotman Paris. Dengan tegas, Robby pun menjawab, "Masih ada," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robby Abbas Ungkap Bintang Iklan Sabun Mandi Nyambi Jadi PSK dengan Tarif Rp 200 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772