Senin, 15 Oktober 2018

Dituding Sombong Karena Mengaku Artis Asia, Danang D'Academy Balas dengan Gelar S2!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu Danang Pradana Dieva atau lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy sempat menjadi perbincangan panas di kalangan publik gara-gara ia mengaku sebagai artis Asia yang tak ingin disamakan dengan artis Banyuwangi. Gara-gara kejadian itu, Danang pun dituding sombong dan tak tahu diri seperti kacang yang lupa kulitnya, karena ia bisa terkenal dan punya nama besar seperti sekarang berkat dukungan SMS dari masyarakat Indonesia, khususnya Banyuwangi.

 
Danang D'Academy (foto: bintang.com)

Seolah ingin membalas tudingan miring tersebut, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/10/2018), Danang memilih tak perlu bicara banyak, namun ia tunjukkan kesuksesannya dengan keberhasilannya di dunia pendidikan. Danang diketahui kini sedang fokus mengerjakan tesis untuk mengejar kelulusannya tahun ini dan mencapai gelar S2 pada jurusan Corporate Communication di London School of Public Relation Jakarta.

Danang kini sibuk mengerjakan tesis sebagai syarat untuk mendapatkan gelar Master di bidang komunikasi. "Tesis aku agak berat, sih. Tidak ada kaitannya dengan dunia musik, bahkan lebih ke dunia politik. Tentang motif event-nya humas DPR-RI, yang jadi salah satu pembahasan tentang komunikasi politik dan bagaimana mereka mengomunikasikan tujuan politiknya melalui bentuk kegiatan." ungkap Danang.

Dalam mengerjakan tesisnya itu, Danang mengaku langsung terjun ke lapangan agar bisa mendapatkan bahan-bahan yang harus ia tulis. "Aku observasi, turun ke lapangan langsung melihat kondisi di DPR seperti apa. Aku benar-benar melakukan penelitian secara mendalam, apa, sih sebenarnya yang ada di dalam situ (DPR)? Hingga tahu betul bagaimana ideal dan realitanya. Semuanya terjawab," jelas Danang.

Danang pun berharap tesis yang sedang dikerjakannya bisa selesai tepat waktu agar ia bisa mengikuti sidang pada bulan Oktober 2018 ini dan bisa diwisuda di akhir tahun untuk gelar S2-nya. "Wisuda mudah-mudahan akhir tahun ini. Makanya benar-benar dikejar bulan ini. Belum lama, aku mengejar profesor ke Solo. Materi yang aku bikin sepertinya akan lebih tajam lagi kalau dipegang (bimbing) profesor yang kredibel," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Sombong Karena Mengaku Artis Asia, Danang D'Academy Balas dengan Gelar S2!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772