Minggu, 07 Oktober 2018

Gelar Meet n Greet, Danang D'Academy Tak Sudi Temui Fansnya yang Kepanasan di Luar!

slidegossip.com - Baru-baru ini, penyanyi dangdut jebolan D'Academy Indosiar, Danang Pradana Dieva atau lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy menggelar acara Meet n Greet di Ramayana Parung, tepatnya pada hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2018. Yang menarik, dalam poster promo acara tersebut yang diposting di akun Instagramnya @da2_danang (6/10/2018), sama sekali tak tertera waktu atau jam acara.

 
Danang D'Academy (foto: instagram.com/da2_danang)

"Yuukkk Minggu, 7 Okt. 2018 kita joget bareng, nyanyi bareng, dan banyak dapat kejutan diskooonnn besarrrr di Ramayana Parung!!!," tulis Danang D'Academy di akun Instagramnya sekaligus mempromosikan Ramayana Parung.

Sebelumnya, Danang sendiri sudah berkali-kali dicap sebagai artis sombong yang lupa asalnya. Belum lama ini bahkan Danang sempat menyebut vahwa dirinya adalah artis Asia dan tidak ingin disamakan dengan artis Banyuwangi. Ia mengatakan hal itu saat tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi. Danang sepertinya lupa bahwa ia bisa punya nama besar seperti sekarang itu berkat dukungan SMS dari warga Banyuwangi dan masyarakat tanah air.

Yang tak kalah menarik, dalam kolom komentar di postingan Danang untuk acara Meet n Greet itu, rupanya ada seorang penggemar Danang yang mengeluh kalau ia sudah menunggu Danang di luar sampai kepanasan bersama anak-anaknya. Penggemar tersebut tak bisa masuk ke dalam Ramayana karena sudah dipadati oleh pengunjung lainnya. Namun Danang malah tak mau menemui penggemarnya yang ada di luar.

 "Maz danang.. keluarlah.. aku menunggumu.. kepansan ini sama anak2ku.. demi mu," tulsi seorang penggemarnya. "Yeeee meet n great bersama danang artis ASIA .. wkwkw artis asia kaya gitu hahaha. Mendingan evi," kritik netizen yang lain. "Malessss, loe sombong Danang..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Meet n Greet, Danang D'Academy Tak Sudi Temui Fansnya yang Kepanasan di Luar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772