Minggu, 07 Oktober 2018

Sadis! Roy Kiyoshi Tampar Netizen Julid yang Bilang Wajahnya Mirip Bencong Tua!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi dikabarkan menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajahnya. Namun wajah baru Roy Kiyoshi justru malah jadi bahan pergunjingan dan bentuk wajahnya sempat ditiru oleh beberapa artis lain dengan menggunakan aplikasi edit foto. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi tampaknya mulai terbawa emosi ketika para netizen mengomentari wajahnya yang dinilai aneh.

 
Roy Kiyoshi dan ibunya (foto: instagram.com/roykiyoshi)

Berawal dari postingan foto Roy Kiyoshi yang sedang bersama ibunya. Dalam keterangan fotonya, Roy Kiyoshi mengingatkan para netizen untuk menyayangi ayah dan ibu. "Sayangilah ayah dan ibumu sebelum terlambat, buatlah mereka bahagia lahir dan bathin 'love you mama'," tulis Roy Kiyoshi di akun Instagramnya.

Rupanya ada beberapa netizen usil yang justru mengomentari penampilan dan wajah Roy Kiyoshi. "Aneh bang mukanya," ujar seorang netizen. Tak mau tinggal diam, Roy Kiyoshi pun membalas komentar tersebut. "Gak usah dilihat, kalau aneh unfollow," balasnya. "Kalo di cinema nya naik moge macho, tapi di kehidupan nyatanya cucok meong," sindir netizen yang lain. "Terima kasih bully annya. Semoga keluarga mba ga kena bully karena hukum karma," balas Roy Kiyoshi tak kalah sengit. Lalu tiba-tiba ada netizen yang menyebut penampilan Roy seperti bencong tua. "Ihhh kok kayak kakek2 sih kak. Dulu gak gitu2 amat loh, ganteng serius. Sekarang malah kayak bencong yang udah tua gitu..," ujar netizen lainnya. "Kayak bencong udah tua hehehe silahkan unfollow aja. Saya doakan mulut dan jiwa kamu bahagia," balas Roy Kiyoshi seolah memberikan tamparannya buat si netizen julid.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (7/10/2018) yang langsung diramaikan dengan komentar netizen lainnya. "Jujur emang mukanya aneh semanjak oplas tapi ya ga usah diomongin di komentar ig nya. Mungkin emang dia lebih suka dengan penampilanya yang sekarang," ujar seorang netizen. "Wajar kalo si roy marah di bully kaya gitu. Dia membela dirinya. Marissa nasution aja sampe bikin insta story buat orang yang ngebully dia. Gw gak suka juga sama roy karena oplasnya tap i bukan berarti kita berhak menjudge dia," ujar netizen yang lain. "Bener sih, mau itu wajah asli wajah palsu apa urusannya sama orang lain. Yang penting dia gak rugiin orang lain, gak matiin rejeki orang lain. Mah biarin aja, dosa juga dia yang nanggung," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! Roy Kiyoshi Tampar Netizen Julid yang Bilang Wajahnya Mirip Bencong Tua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772