Minggu, 07 Oktober 2018

Video Seks dengan Pejabat Viral, Gugurkan Kandungan, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Nama Maria Eva sempat menghebohkan publik di tahun 2006 silam ketika video seks-nya dengan seorang pejabat, yakni anggota DPR RI Yahya Zaini jadi viral dan menggegerkan dunia maya. Dalam sekejap, nama Maria Eva pun langsung populer di kalangan masyarakat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/3/2017), Maria Eva sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut tanah air. Sepanjang kariernya, ia sempat meluncurkan dua album bertajuk 'Pelangi Senja' dan 'Bias Bestari'.

 
Maria Eva (foto: tribunnews.com)

Maria Eva juga sempat terjun ke dunia akting membintangi sinetron komedi berjudul 'Nah Ini Dia' di mana ia berperan sebagai perempuan yang genit dan seksi. Ketika video panasnya dengan Yahya Zaini beredar luas di penghujung tahun 2006, nama Maria Eva mendadak jadi perbincangan panas. Kasus tersebut juga langsung menyeret Maria Eva dan Yahya Zaini ke ranah hukum.

Tak cukup sampai di situ, pada tanggal 4 Desember 2006, Maria Eva kembali menggegerkan publik dengan pengakuannya yang mengejutkan. Dalam konferensi pers yang ia gelar di Gedung Lembaga Sensor Film, Jakarta, Maria Eva mengaku bahwa dirinya telah menggugurkan janin yang dikandungnya yang baru berusia dua bulan.

Saat itu Maria Eva mengakui bahwa janin tersebut adalah hasil dari hubungan terlarangnya dengan Yahya Zaini. Maria Eva mengaku terpaksa menggugurkan kandungannya karena didesak oleh pihak Yahya Zaini dan istrinya, Shamila. Ironisnya, saat kasus video panas dan aborsi itu mencuat, Maria Eva masih berstatus sebagai istri dari Koh San yang merupakan keponakan pengusaha properti terkenal di tanah air. Tak pelak, Maria Eva pun akhirnya diceraikan suaminya di awal tahun 2007.

Lalu bagaimana nasib Maria Eva sekarang? Ternyata kini Maria Eva sudah berhijrah dan mengenakan hijab. Lewat foto-foto yang ia posting di akun Instagramnya @mariaevaqueen tampaknya artis cantik ini serius ingin merubah hidupnya ke arah yang lebih baik. Namun sayangnya masih belum jelas apa profesi yang kini digeluti Maria Eva.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Seks dengan Pejabat Viral, Gugurkan Kandungan, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772