Minggu, 07 Oktober 2018

Dulu Artis Ini Terkenal Banget! Berteman dengan Pembunuh, Kena Narkoba, Kini Terlupakan!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Alba Fuad? Artis cantik yang terkenal di tahun 80-an hingga 90-an awal ini sering membintangi berbagai film layar lebar. Artis yang masih ada hubungan saudara dengan Camelia Malik dan Ahmad Albar ini juga sering ikut bermain di film-film Warkop DKI. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Alba Fuad antara lain 'Permainan di Balik Tirai' (1988), 'Siluman Kera' (1988), 'Istri dari Gunung Merapi II' (1990), 'Guntur Tengah Malam' (1990), 'Warisan Terlarang' (1990), 'Pedang Naga Pasa' (1990), 'Menerjang Prahara di Komodo' (1991), 'Tuan, Nyonya dan Pembantu' (1991), serta 'Olga dan Sepatu Roda' (1991).

 
Alba Fuad dan John Kei (foto: okezone.com)

Namun seperti dilansir dari viva.co.id (20/2/2012), Alba Fuad tiba-tiba saja mengejutkan publik saat dirinya tertangkap polisi ketika sedang pesta narkoba bersama teman dekatnya, John Kei. Saat itu, karier Alba Fuad memang sedang meredup seiring banyak bermunculan artis-artis pendatang baru menghiasi layar kaca. Alba Fuad sendiri diketahui pernah menikah dengan aktor tampan Reinaldi Iskak. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan. Namun sayang pernikahan mereka gagal dan harus kandas di tengah jalan.

Alba Fuad tertangkap polisi ketika sedang pesta sabu bersama teman dekatnya, John Kei dan 5 orang lainnya pada tanggal 17 Februari 2012 silam di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Alba Fuad diketahui positif sebagai pengguna narkoba.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/2/2012), penangkapan artis Alba Fuad yang sedang asyik pesta narkoba bersama John Key dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. "AF dari artis dan untuk sekarang diserahkan ke Direktorat Narkoba untuk didalami. Kondisi AF baik-baik saja. Mereka bersama dengan rekan-rekannya sekitar lebih dari 5 orang," ungkap Rikwanto.

John Kei sendiri ditangkap terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, pada hari Selasa, tanggal 27 Januari 2012 silam. Berbeda dengan Alba Fuad yang tidak melakukan perlawanan saat ditangkap, John Kei justru sempat melakukan perlawanan hingga polisi terpaksa menembak kaki kanannya.

Setelah kasus tersebut, nama Alba Fuad pun semakin tenggelam dan kini ia sudah terlupakan sebagai seorang artis yang sempat meramaikan dunia perfilman tanah air. Semoga kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran buat artis-artis lainnya agar jangan coba-coba untuk mendekati apalagi mencicipi narkoba jika tidak mau berakibat fatal untuk kariernya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Ini Terkenal Banget! Berteman dengan Pembunuh, Kena Narkoba, Kini Terlupakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772