Minggu, 07 Oktober 2018

Mau Cuci Tangan? Fadli Zon Kini Tuding Ratna Sarumpaet Penyusup dari Timses Jokowi!

slidegossip.com - Jika ada yang bilang dunia politik itu kejam bahkan ada yang teman makan teman, mungkin benar adanya. Seperti halnya yang dilakukan Fadli Zon. Politikus yang tadinya akrab bahkan sempat foto bareng saat wajah Ratna Sarumpaet masih lebam dan bengkak-bengkak, sekarang malah berbalik menyerang Ratna Sarumpaet dengan menuding bahwa ibunda Atiqah Hasiholan itu sebagai penyusup dari tim sukses Jokowi yang berpura-pura gabung dengan kubu Prabowo.

 
Ratna Sarumpaet dan Fadli Zon (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari sindonews.com (4/10/2018), sebelumnya Fadli Zon sempat memviralkan kasus penganiayaan palsu yang dialami Ratna Sarumpaet. Namun kini ia berbalik mengecam dan menyerang ibu mertua aktor Rio Dewanto itu. Bahkan secara blak-blakan Fadli Zon menuding bahwa Ratna Sarumpaet sebenarnya adalah pendukung Jokowi yang jadi penyusup dalam kubu Prabowo. Benarkah Fadli Zon ingin cuci tangan?

Sayangnya, Fadli Zon tidak mau menjelaskan lebih detail soal alasannya menuding Ratna Sarumpaet seperti itu. Ia hanya mengatakan kemungkinan besar kalau Ratna Sarumpaet adalah penyusup yang ingin menjatuhkan kubu Prabowo.

Jika diperhatikan, ulah Ratna Sarumpaet yang menyebarkan kebohongan palsu itu memang sangat merugikan kubu Prabowo Subianto. Bahkan para pakar sempat menyebut efek dari kebohongan Ratna Sarumpaet itu telah membuat elektabilitas Prabowo jatuh seketika. Meski begitu, menurut Fadli Zon, tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sebenarnya tidak merasa dirugikan akibat ulah Ratna tersebut.

Menurut Fadli Zon, Prabowo Subianto telah menjadi korban dari tindakan Ratna. Sebelum Ratna mengaku berbohong, Fadli Zon dan rekan-rekannya sempat mati-matian membela bahkan menganggapnya sebagai pahlawan. Namun hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, sikap mereka langsung berbalik. Bukan hanya menghujat Ratna Sarumpaet, mereka juga berbondong-bondong menuntut Ratna ke pengadilan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mau Cuci Tangan? Fadli Zon Kini Tuding Ratna Sarumpaet Penyusup dari Timses Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772