Minggu, 14 Oktober 2018

Cantik Berhijab dan Keceplosan Sebut Nama Allah, Celine Evangelista Didoakan Masuk Islam!

slidegossip.com - Belum lama ini artis cantik Celine Evangelista sempat menjadi sorotan publik dengan penampilannya yang memukau mengenakan kerudung. Layaknya wanita muslim, Celine tampak cantik dan anggun memakai kerudung tersebut, padahal ia adalah seorang non muslim. Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/10/2018), netizen pun banyak yang melayangkan pujiannya untuk istri Stefan William tersebut. Ada yang menjulukinya Bunda Maria hingga ada yang menyebut Celine pantas masuk Islam.

 
Celine Evangelista (foto: instagram.com/celine_evangelista)

"Cantiknya kebangetan," puji seorang netizen. "Cantik banget kalo pake hijab...tapi sayang nya kakakku ini non muslim @celine_evangelista tapi tetep saling menghormati ya," ujar netizen yang lain. "Aku suka banget pasangn stefan mudahan mereka diberi hidayah terus muallaf aamiin," doa netizen lainnya. "Engga salah stevan milih istri cantik kayak gini beruntung," sambung yang lainnya.

Hingga saat ini, Celine evangelista masih belum memberikan tanggapan apapun terkait foto tersebut. Namun sebelumnya ketika sedang live lewat akun Instagrammya, Celine sempat keceplosan menyebut nama Allah seperti yang selalu diucapkan oleh umat muslim. Saat itu Celine sedang menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan soal hubungan asmaranya yang tak kunjung dibawa ke jenjang pernikahan. "Banyak berdoa sama Alloh. Sama Tuhan. Minta petunjuk, minta diberikan jalan yang terbaik," ucap Celine Evangelista.

Saat itu, Celine juga sempat melontarkan candaan ketika ada yang bertanya apakah Ceine tidak takut jika Stefan direbut oleh pelakor. "Well, aku gak tahu kalau suami aku diambil perawan atau perempuan lain. Yang aku takut itu kalau Stefan diambil sama Irithel, Jansen, Lolita, bla bla bla," canda Celine Evangelista.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Berhijab dan Keceplosan Sebut Nama Allah, Celine Evangelista Didoakan Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772