Minggu, 14 Oktober 2018

Khabib Nurmagomedov Dukung 2019 Ganti Presiden? Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Sebuah foto yang berisi gambar petarung muslim asal Rusia, Khabib Nurmagomedov jadi viral di media sosial. Yang membuat foto tersebut viral adalah pada kaos yang dipegang Khabib terlihat jelas ada tulisan '2019 Ganti Presiden'.

 
Khabib pakai kaos ganti presiden (foto: jatengpost.com)

Tak sendirian, dalam foto tersebut terlihat Khabib didampingi oleh dua pria yang sama-sama memakai kaos hitam. Kaos yang dipakai pria di sebelah kanan tampak bertuliskan 'Al-Fatihah not Alfateka' seolah menyindir Jokowi yang beberapa waktu lalu sempat menyebut Al-Fatihah menjadi Alfateka.

Namun seperti dilansir dari news.detik.com (12/10/2018), fakta yang sebenarnya ternyata tidak seperti itu. Tulisan tersebut rupanya adalah hasil editan dari salah satu foto yang sempat diunggah Khabib di akun Instagramnya. Dalam postingan di akun Instagramnya, terlihat bahwa tulisan yang tertera pada kaos yang dikenakan Khabib adalah 'Trust Me I'm a Chicken Whisperer' yang dilengkapi dengan gambar ayam. Sementara tulisan pada kaos pria sebelah kanan juga diedit karena aslinya kaos tersebut berwarna hitam polos tanpa ada tulisan apapun.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan lawan tandingnya, Conor McGregor dalam pertandingan UFC 229 yang memperebutkan gelar kelas ringan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018) lalu. Usai pertandingan, Khabib rupanya tak bisa menahan emosinya dan menyerang tim McGregor. Dalam jumpa pers, Khabib beralasan bahwa ia sudah sangat kesal karena McGregor Cs telah menghina agama, ayah dan negaranya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Khabib Nurmagomedov Dukung 2019 Ganti Presiden? Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772