Minggu, 14 Oktober 2018

Tubuhnya Tertangkap Kamera Digerepe-gerepe Raffi Ahmad, Ini Pengakuan Cut Meyriska!

slidegossip.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan sosok Raffi Ahmad yang sedang berdiri sambil memepet artis Cut Meyriska dari belakang. Seperti dilansir dari cumicumi.com (12/10/2018), para netizen pun meminta Cut Meyriska untuk segera memberikan klarifikasi.

 
Cut Meyriska dan Raffi Ahmad (foto: tribunnews.com)

Lewat postingan video yang ia unggah di Instagram story nya, Cut Meyriska mengaku telah didzalimi. Namun ia membuat klarifikasi tersebut terkesan tidak serius dan sama sekali tak menjelaskan soal video yang sudah viral itu. "Setelah dizalimi dan melihat komentar-komentar yang tidak berfaedah dan salaaah... besar, sekarang makan es krim biar adem. Adeeem!" ucap Cut Meyriska dengan ekspresi kesal, lalu menyedok es krim yang ada di hadapannya.

Cut Meyriska sama sekali tak menceritakan apapun terkait apa yang sebenarnya dilakukan Raffi Ahmad saat itu. Ia hanya mengatakan kalau kabar yang beredar adalah fitnah. "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan," ucap Cut Meyriska dengan ekspresi cengengesan sambil melahap es krimnya dengan nikmat.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri juga belum memberikan klarifikasi apapun soal video yang beredar itu. Raffi Ahmad dan Cut Meyriska saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Kesempatan Keduda'. Mungkinkah video gerepeh-gerepeh tersebut hanya sekedar gimik untuk promosi film mereka?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tubuhnya Tertangkap Kamera Digerepe-gerepe Raffi Ahmad, Ini Pengakuan Cut Meyriska!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772