Minggu, 14 Oktober 2018

Sambil Menangis, Roro Fitria Bongkar Kerasnya Kehidupan di Dalam Penjara!

slidegossip.com - Artis Roro Fitria kini sudah setengah tahun lebih mendekam di dalam penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Roro Fitria yang dulunya terbiasa hidup mewah dan glamour, kini harus merasakan pahitnya hidup di penjara. Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/10/2018), Roro akhirnya membongkar kerasnya kehidupan dalam penjara yang ia alami secara langsung.

 
Roro Fitria (foto: tribunnews.com)

"Selama 8 bulan lebih tinggal di penjara merasa ga nyaman. Kebebasan dan kemerdekaan terampas, ga bisa sosialisasi seperti sebelumnya. Alat komunikasi tidak ada, aturan dari sore hingga pagi hari sel penjara dikunci," ungkap Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Hingga saat ini, Roro Fitria mengaku masih mengalami trauma ketika mendengar tuntutan 5 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Roro mengaku mengalami tekanan psikis karena tidak bisa lagi berkarya seperti dulu.

"Saya down sekali karena ga bisa berkarya dan bekerja lagi. Saya juga terpisah dari sanak saudara, keluarga terutama mama. Kalau di Rutan Pondok Bambu hanya pengacara dan keluarga dekat saja yang diizinkan menjenguk," pungkas Roro Fitria.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sambil Menangis, Roro Fitria Bongkar Kerasnya Kehidupan di Dalam Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772