Sabtu, 01 September 2018

Nasibnya Semakin Terpuruk, Roro Fitria: "Saya Sudah Tidak Kuat Hidup di Penjara!"

slidegossip.com - Artis Roro Fitria kembali hadir dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis, tanggal 30 Agustus 2018 lalu. Dalam sidang tersebut dijadwalkan untuk mendengarkan keterangan dari saksi. Seperti dilansir dari viva.co.id (31/8/2018), Roro Fitria terlihat datang ke ruang sidang bersama ibunda dan kuasa hukumnya.


Selama sidang tersebut digelar, Roro Fitria tampak menunjukkan raut muka sedih hingga air mata terus menetes di pipinya. Roro terlihat menjawab semua pertanyaan dari hakim sambil menangis. Setelah sidang berakhir, wajah Roro Fitria pun kembali berderai air mata. Ia mengaku sudah menjawab dengan sejujur-jujurnya semua pertanyaan yang diajukan saat sidang.

Bukan hanya itu, seolah sedang menanggung beban berat dalam hidupnya, Roro Fitria pun mengungkapkan perasaannya yang mengaku sudah tidak kuat lagi berada dalam penjara. "Saya sudah tidak kuat hidup di penjara!," ungkap Roro Fitria sambil terisak seraya meninggalkan ruang persidangan.

Dalam sidang tersebut, pihak Roro Fitria menghadirkan sang ibunda sebagai saksi. Sayangnya, pengajuan saksi dari ibu kandung Roro tersebut ditolak oleh majelis hakim dengan alasan saksi tidak boleh selalu hadir dalam persidangan, sementara ibunda Roro memang tampak selalu hadir di setiap sidang kasus putrinya digelar. Sidang pun akhirnya diputuskan untuk ditunda sampai minggu depannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nasibnya Semakin Terpuruk, Roro Fitria: "Saya Sudah Tidak Kuat Hidup di Penjara!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772