Senin, 09 Juli 2018

Gara-gara Dikabarkan Pernah Pacaran dengan Stefan William, 7 Artis Cantik Ini Diduga Sudah Tidak Perawan!

slidegossip.com - Masih ingat dengan pernyataan Stefan William di tahun 2016 lalu yang menghebohkan publik? Saat itu pemeran Hiro di sinetron 'Anak Langit' itu membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Berawal dari munculnya pro dan kontra hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona yang telah berakhir, publik kembali dibuat heboh dengan kabar hubungan asmara Stefan William dengan artis Celine Evangelista yang berstatus janda. Begitu banyaknya protes yang datang dari para netizen, Stefan William pun akhirnya angkat suara soal hubungan asmaranya sebelum dengan Celine yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

 
Stefan William dan istrinya, Celine Evangelista (foto: kanal247.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/10/2016), lewat video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, aktor tampan tersebut mengaku kalau dirinya tidak pernah pacaran dengan perempuan yang masih perawan. "Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke? Sudah Jelas?," ucap Stefan William dalam video tersebut.

Celine Evangelista yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih Stefan William pun ikut menimpali ucapan Stefan. Menurut Celine, status jandanya tidak pernah menjadi masalah dalam hubungan asmaranya dengan Stefan, apalagi Stefan juga tidak pernah pacaran dengan gadis yang masih perawan. "Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak apa belum punya anak sama aja. Orang nggak pernah pacaran sama perawan," sambung Celine Evangelista.

Pernyataan tersebut tak pelak langsung memunculkan dugaan bahwa mantan-mantan pacar Stefan William ternyata sudah tidak perawan lagi. Dugaan tersebut jadi merembet kepada artis-artis cantik yang pernah jadi mantan kekasih Stefan. Berikut ini adalah 7 artis cantik yang pernah dekat dengan Stefan William yang diduga sudah tidak perawan gara-gara pernyataan Stefan dan Celine :

1. Yuki Kato

Sempat bermain di beberapa judul sinetron seperti 'Arti Sahabat', 'Gol Gol Fatimah' hingga 'Fortune Cookies', membuat Yuki Kato dan Stefan William dikabarkan pernah berpacaran.

2. Ariel Tatum

Artis cantik ini dikabarkan sempat menjalin asmara dengan Stefan William sejak tahun 2011. Namun sayang, hubungan asmara keduanya harus berakhir setelah 2,5 tahun berpacaran.

3. Cut Meyriska

Pesinetron cantik ini diduga menjadi orang ketiga penyebab putusnya hubungan asmara Stefan William dengan Natasha Wilona. Namun Cut Meyriska mengaku kalau ia memang sudah lama dekat dengan Stefan yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

4. Natasha Wilona

Sebelum bermain bareng di sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah berpacaran. Keduanya pertama kali dipertemukan di sinetron 'Fortune Cookies' yang juga dibintangi oleh Yuki Kato. Sejak itu Stefan mengaku sudah jatuh hati dengan sosok Natasha Wilona. Sayangnya setelah menjalin asmara cukup lama, keduanya putus di tahun 2016 saat masih sama-sama membintangi sinetron 'Anak Jalanan'.

5. Nasya Marcella

Pemeran Milka di sinetron 'Anak Langit' ini juga kabarnya pernah terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Stefan William karena keduanya sempat beberapa kali dipasangkan sebagai kekasih di sinetron. Bahkan kini, meskipun Stefan William sudah menikah, ia masih dipasangkan dengan Nasya Marcella di sinetron 'Anak Langit'.

6. Kathy Indera

Artis cantik ini juga sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya bahwa ia pernah berpacaran dengan Stefan William. Bahkan Kathy disebut-sebut sempat berseteru dengan Natasha Wilona saat mereka masih sama-sama membintangi sinetron 'Anak Jalanan'.

7. Nikita Willy

Artis yang sempat mendapat julukan sebagai ratu sinetron ini juga kabarnya pernah berpacaran dengan Stefan William saat keduanya terlibat di proyek film yang sama. Di film tersebut ada adegan mesra di mana Stefan harus mencium Nikita. Kabarnya keduanya sengaja 'dekat' agar tak canggung ketika harus beradegan mesra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Dikabarkan Pernah Pacaran dengan Stefan William, 7 Artis Cantik Ini Diduga Sudah Tidak Perawan! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772