Rabu, 06 September 2017

Sudah Biasa Lihat Darah, Stefan William Ingin Saksikan Langsung Proses Celine Melahirkan!

slidegossip.com - Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista tengah berbahagia menantikan kelahiran sang anak. Saat ini, usia kandungan Celine diketahui sudah mencapai 7,5 bulan. Keduanya pun telah melakukan persiapan untuk menyambut kelahiran sang bayi.

 
Stefan William dan Celine Evangelista (Image:indowarta.com)

Stefan dan Celine telah sepakat untuk menjalani proses kelahiran secara normal. Sebagai suami, Stefan pun mendukung keinginan istrinya dan berharap agar proses kelahiran anaknya berjalan dengan lancar. "Dia katanya mau coba normal. Ya saya dukung saja. Mudah-mudahan saja lancar," harap Stefan William.

Anak pertama buah cinta dari pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista itu diperkirakan akan lahir pada akhir bulan Oktober 2017. Sebagai suami yang siaga, Stefan William pun mengaku siap untuk menemani sang istri saat menjalani proses kelahiran.

Demi bisa mendampingi Celine saat melahirkan, Stefan William mengaku akan mengosongkan jadwal syutingnya. Stefan merasa dirinya berkewajiban untuk menemani Celine, apalagi ia ingin menyaksikan secara langsung proses kelahiran anak kandungnya.

"Saya akan mengosongkan waktu untuk menemani dia melalui proses persalinan. Harus mengosongkan jadwal. Masa istri melahirkan, saya syuting? Lagian saya juga pengin lihat prosesnya. Pengin menemani," ujar Stefan William.

Jika biasanya ada suami yang tidak bisa melihat istrinya melahirkan karena takut melihat darah, tidak demikian halnya dengan Stefan William. Pemeran Hiro di sinetron 'Anak Langit' itu mengaku tidak takut dengan darah. Stefan mengaku sudah terbiasa melihat darah ketika dulu mengurus sang kakek yang sedang sakit.

"Saya sudah biasa lihat darah. Dulu saya sempat mengurusi kakek sakit dan darahnya lumayan banyak juga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Biasa Lihat Darah, Stefan William Ingin Saksikan Langsung Proses Celine Melahirkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772