Minggu, 08 Juli 2018

Mayangsari dan Bambang Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-18, Netizen: "Anaknya Mirip Adi Firansyah!"

slidegossip.com - Baru-baru ini Mayangsari kembali jadi perbincangan hangat di kalangan netizen ketika akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiall pada hari Sabtu (7/7/2018) memposting video suasana rumah Mayangsari ketika merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18 tahun secara sederhana bersama suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putri cantiknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

 
Mayangsari bersama suami dan putrinya (foto: instagram.com/taante_rempoong_officiall)

Awalnya, dalam video tersebut tampak Khirani yang kini sudah beranjak remaja membawa kue ulang tahun dan memanggil kedua orang tuanya, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo untuk meniup lilin di atas kue tersebut. Tak lama setelah itu, Bambang pun memotong kue dan memberikan suapan pertamanya untuk Mayangsari disusul dengan Khirani.

"Happy wedding mas bambang dan mbak mayang yang ke-18 th," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiall sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Tentu saja postingan tersebut langsung mengundang para netizen untuk melontarkan beragam komentarnya. Apalagi Mayangsari selama ini mendapat julukan sebagai pelakor senior karena dianggap telah merebut Bambang Trihatmodjo dari istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil. Netizen juga banyak yang merasa heran mengapa hingga saat ini kehidupan Mayangsari masih saja berlimpah kemewahan dan selalu tampak bahagia seolah jauh dari karma atas perbuatannya merebut Bambang. Tak hanya itu, netizen juga banyak yang salah fokus melihat wajah cantik Khirani, putri Mayangsari yang dinilai lebih mirip dengan almarhum Adi Firansyah ketimbang Bambang.

"Kenapa ya kok ngeliat mereka rukun kaya gini, hati gw sakit sebagai perempuan.., gak rela aja si pelakor dan lakik bisa rukun.. sorry I have to say this," ujar seorang netizen. "Kayaknya adzab cuma mitos bagi mayangsari.. kenapa hidupnya masih baik2 aja yaa setelah 18 tahun lamanya?? merebut suami orang, merusak rumah tangga, mendzolimi anak istri sahnya.. yaa Allah tunjukkan Kuasa-Mu," ujar netizen yang lain. "Kok gagal fokus liat anaknya mirip adi firansyah, gak mirip pak bambang. nah pak bambang gak liat kah mirip banget itu," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mayangsari dan Bambang Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-18, Netizen: "Anaknya Mirip Adi Firansyah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772