Minggu, 08 Juli 2018

Disarankan Netizen Buat Diet, Putri Titian: "Mau Diet Mau Ngga, Bukan Urusan Lu!"

slidegossip.com - Putri Titian selama ini dikenal sebagai artis yang jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangganya dengan aktor Junior Liem juga tampak selalu adem ayem. Namun belum lama ini, Putri Titian rupanya dibuat emosi gara-gara komentar netizen yang menyinggung soal bentuk tubuhnya setelah punya anak, saat ia memposting foto di akun Instagramnya.

 
Gara-gara foto ini, Putri Titian diminta untuk diet (foto: instagram.com/putrititian)

"Mom syantik tapi ga ada niat buat diet mom," komentar seorang netizen. Dengan ketus, Putri Titian pun langsung membalas komentar netizen tersebut. "Makasih, mau diet mau ngga, bukan urusan lu!," jawab Putri Titian. "Diet la mba," saran netizen lainnya. "Susah biji ketumbar, ngatain mau dikatain ga mau!," balas Putri Titian tak kalah ketusnya.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambenyinyir (5/7/2018). "Tiap ertong semok dikit, pasti ada aja netijen yang nyuruh diet," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun akhirnya ikut memberikan komentar-komentarnya. "Perasaan orang nanya baik2 aja tapi kenapa artis nya jawab nya kasar, kalo saya liat tulisannya," ujar seorang netizen. "Sepertinya si artis lagi sensi... Jadi emosian.. harusnya jawab aja dengan santai..," ujar netizen yang lain. "Kenapa ya cantik harus didefinisikan kurus?? Kalau di kampung gue ya wanita yang udah nikah terus badannya kaya triplek (kurus) itu berarti suaminya gak ngasih makan yang benar.. haternya korban sinetron kayanya," ujar netizen lainnya.

"Tergantung situasi dan kondisi... Kadang orang pinter perlu bertindak bodoh untuk menghadapi orang bodoh.. :) saya sering melakukannya," komentar seorang netizen. "Saya yakin awal2 tian dikomenin gitu pasti dia juga selow, tapi komen yang di postingan ini pasti udah komenan yang entah udah yang keribuan kali mungkin, jadi lama2 jengah juga," komentar netizen lain. "Artis punya akun sosmed terus punya haters komen2 kayak gitu udah jadi resiko, lagian komennya juga tidak melecehkan, kok nanggepin nya ngegas wkwk kalo gw yang jadi artis mah gak bakal gw tanggepin yang kayak gitu, fokus kerja dan cari duit aja," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disarankan Netizen Buat Diet, Putri Titian: "Mau Diet Mau Ngga, Bukan Urusan Lu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772