Selasa, 10 Juli 2018

Ih Seram! Saat Kendarai Motor Ternyata Ada Kuntilanak yang Ikut Membonceng di Belakang Artis Ini!

slidegossip.com - Aktor muda Naufal Samudra ternyata punya pengalaman mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Selain pernah bertemu pocong, Naufal juga rupanya pernah membonceng kuntilanak di sepeda motornya saat ia hendak pulang ke rumah.

 
Naufal Samudra (foto: klikharry.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/7/2018), dalam perjalanan pulang setelah bermain game Point Blank bersama sahabatnya di sebuah warnet, Naufal Samudra mengaku ada yang terasa janggal saat ia sedang mengendarai motornya. Dan benar saja, ternyata sahabatnya melihat ada sosok perempuan yang ikut membonceng di motor Naufal, padahal saat hendak pulang mereka hanya berdua dan mengendarai motor masing-masing.

Sang sahabat yang merasa terkejut, langsung mengarahkan motornya mendekati motor Naufal. Ia pun kemudian langsung bertanya, "Itu di belakangmu siapa?". Naufal pun langsung melirik ke kaca spion motornya dan ia melihat ada seorang perempuan berambut panjang hitam tergerai sedang duduk di belakangnya.

Sambil bersikap tenang, Naufal kemudian meninggalkan motornya di pinggir jalan dan sesampainya di rumah, ia meminta sang asisten rumah tangga untuk mengambil motor tersebut. Naufal sendiri mengaku tidak trauma dengan kejadian horor yang dialaminya itu. Menurutnya, jika seseorang tidak mengganggu, maka makhlus halus pun tidak akan menganggu orang tersebut. "Intinya, kalau kita tidak mengganggu mereka, mereka tidak akan mengganggu kita," ujar Naufal Samudra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ih Seram! Saat Kendarai Motor Ternyata Ada Kuntilanak yang Ikut Membonceng di Belakang Artis Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772